7 Tips Rumah Tangga Bahagia

Tips Rumah Tangga Bahagia – Siapa yang tidak ingin rumah tangga yang bahagia ? Adakah yang memiliki impian untuk mempunyai keluarga bahagia dan sejahtera ? Memiliki rumah tangga yang bahagia adalah impian semua pasangan yang telah menikah, karena dengan rumah tangga yang harmonis, hubungan antara Anda dan pasangan bersama anak-anak akan terjalin dengan baik dan saling memberikan dukungan.

Tips Rumah Tangga Bahagia

media-promosi-iklan.blogspot.com

Hanya saja banyak para pasangan baru yang tidak mengetahu bagaimana caranya untuk membangun sebuah rumah tangga agar bahagia dan saling mendukung. Untuk itu kami akan berbagi informasi mengenai tips rumah tangga bahagia. Semoga untuk Anda yang sedang membutuhkan informasi ini bisa segera mempraktekannya dirumah agar keluarga Anda semakin harmonis.

1. Cinta dan komitmen
Satu hal yang pasti untuk membangun sebuah rumah tangga yang hebat dibutuhkan dua orang yang saling menyayangi dan mencintai, lebih dari itu kedua orang tersebut harus mampu berkomitmen dengan baik untuk menjaga hubungan agar tidak mudah menyerah ditengah jalan. Sebagai perempuan kita harus lebih sabar dan mengontrol masalah yang ada. Nah sebagai kaum laki-laki juga harus bisa bersikpa lebih mengerti dan sama-sama mendukung satu sama lain sehingga rumah tangga yang ada tetap bahagia dan harmonis.

2. Seiman
Dan satu lagi, ketika Anda memutuskan untuk menikah, Anda harus bisa membedakan pedoman hidup. Menikahlah dengan mereka yang seiman. Karena menikah dengan orang yang memiliki iman yang berbeda akan menimbulkan masalah dikemudian hari. Lebih dari itu dalam Islan dilarang untuk menikah dengan mereka yang berlainan kepercayaan. Menikahlah dengan yang seiman sehingg kalian bisa menjalani pernikahan sesuai dengan pedoman yang diajarkan oleh Islam.

3. Kepercayaan
Sebelum Anda bermimpi tentang keluarga yang bahagia ada baiknya Anda dan pasangan saling percaya dan selalu terbuka dengan masalah apapun yang ada. Dengan melakukan hal ini, rumah tangga Anda akan terhindar dari masalah seperti pertengakaran. Karena semua berasal dari kepercayaan. Bila Anda tidak percaya dnegan pasangan lalu mengapa Anda memutuskan utuk menikah ? Untuk itu rasa percaya penting demi menjaga keutuhan rumah tangga.

4. Seks
Seks merupakan salah satu faktor yang membuat pasangan bisa hidup bahagia dalam rumah tangga. Melakukan hubungan seks yang sesuai dengan anjuran agama dan yang diperbolehkan dalam medis memang sangat baik untuk dilakukan. Anda dan pasangan tahu bagaimana cara melakukan hubungan seks yang baik dan tidak menyakiti satu sama lain.

5. Ekonomi
Selain keharmonisan rumah tangga, Anda juga harus bisa memikirkan hal yang berkaitan dengan ekonomi. Karena keluarga yang hidup dalam keterbatasan biasanya lebih sering mendapat masalah, bukan berarti uang bisa membuat rumah tangga bahagia selamanya, melainkan uang bisa membantu Anda dan pasangan bersama keluarga untuk mewujudkan impian bersama.

6. Anak-anak
Memiliki anak dalam sebuah hubungan merupakan hal yang teramat indah dan menjadi impian agi banyak orang, melihat buah hati tumbuh sehat adalah kebahagiaan pasangan. Untuk itu milikilah anak minimal 2 anak untuk melengkapi kebahagiaan rumah tangga Anda.

7. Setia pada pasangan
Dan yang terkahir adalah setia pada pasangan. Setia adalah salah satu jalan untuk mendapatkan rumah tangga yang bahagia dan sejahtera. Setia pada pasangan merupakan hal yang sangat istimewa dalam sebuah perjalanan pernikahan seseorang. Jangan pernah mengijinkan orang ketiga masuk dan merusak hubungan Anda. Cobalah untuk setia dengan pasangan yang Anda miliki saat ini, dengan kelebihan dan kekuranngannya.

Demikian adalah beberapa hal yang berkaitan dengan cara membuat rumah tangga Anda harmonis dan bahagia. Tidak butuh kemewahan, hanya kesederhanaan yang mampu membuat Anda dan pasangan mampu menjalani kehidupan bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *