Bisnis affiliate lokal mulai bertebaran dengan produk yang bemacam-macam, jasa, produk kesehatan, kursus bahasa, theme wordpress dan masih banyak lagi, kalo rekan punya blog tinggal disesuaikan dengan tema utama blog. Apakah bisa cari duit online dengan  bermain affiliasi tanpa blog ? tentu saja bisa yaitu dengan cara menyebar link affiliasi kita di direktori iklan gratis maupun berbayar, forum , social media dan komentar di blog dan lain-lain, jadi buat rekan yang bukan blogger tidak usah berkecil hati tetap bisa kok bermain affiliasi. Memang dengan blog kesempatan untuk dapat menjual barang dari merchant lebih besar karena dengan membahas atau merview serta meletakkan link affiliasi di posting kesempatan untuk memancing konsumen lebih besar apalagi dengan tehnik SEO yang bagus.

Kali ini ada salah satu merchant lokal yang cukup unik dan mempunyai barang yang beragam, jadi kesempatan untuk menjual juga jadi lebih besar, semisal blog kita membahas tentang software computer kita bisa menjual barang-barang software, blog yang membahas tentang computer bisa menjual benda-benda yang berhubungan dengan computer, sekali lagi kita bisa berpeluang menjual banyak barang dengan mendapat komisi tertentu dengan hanya mengarahkan calon pembeli ke merchant bersangkutan.

Saya perkenalkan Toko One, toko online yang menjual bermacam-macam barang mulai gadget, computer dan aksesoriesnya, fashion, alat rumah tangga peralatan elektronik dan lain sebagainya lengkap.. kap… kap. Boleh dibilang Toko One ini Amazon nya Indonesia, karena selain banyak barang yang dijual mereka juga  tidak menjual produknya sendiri namun hanya menjadi agen dari penjual.

Dari testimoni yang saya baca baik penjual maupun pembeli  di toko one ini rata-rata puas dengan pelayanan yang diberikan, pelayanan konsumen yang selalu online dan yang akan membuat pelanggan merasa percaya diri di toko one ini adalah penggunaan rekening bersama artinya apapun produk dan penjual yang dipilih pembeli hanya akan transfer pembayaran ke satu rekening yaitu rekening toko one jadi kemungkinan untuk penipuan sangat kecil, karena lalu lintas penjualan semuanya melalui Toko one.

Nah disinilah peluang untuk kita mencari duit nya yaitu sebagai affiliate barang-barang yang ditawarkan oleh mereka. Tidak ada syarat yang membingungkan untuk menjadi affiliate mereka apalagi harus bayar atau upgrade keanggotaan tidak sama sekali,  Bahkan pembayaran komisi pun bisa langsung di transfer via Paypal  maupun ke rekening pribadi kita, diantaranya rekening  BCA, Mandiri, BNI dan BRI kalo tidak punya rekening tadi boleh pinjam punya temen juga, Nah lho enak kan, Tertarik untuk menjadi affiliate? Ikuti caranya

  1. Klik DISINI
  2. Pilih Register
  3. Isikan data selengkap-lengkapnya terutama yang bertanda bintang
  4. Terakhir cek email verifikasi dan tadaaaa berhasil anda sudah berhasil menjadi seorang affiliater hehehe

Bagaimana cara untuk menjual atau memasarkan produk dari toko one? Gampang kok sebenarnya di website mereka sendiri telah dijelaskan caranya silahkan Lihat disini, id Affiliate sendiri akan didapat setelah kita disetujui menjadi affiliate mereka. Setelah kita menentukan produk yang ingin dipasarkan apa yang harus kita lakukan? mudah saja

Dengan Blog

Bahas atau review produk yang akan kita jual, misalnya kenapa calon pembeli harus membeli produk yang kita tawarkan, apa kelebihannya dan  untuk memperkuat SEO serta keyakinan calon pembeli sertakan pula gambar produk yang mengarah ke produk bersangkutan yang tentunya telah diselipi affiliate id kita usahakan agar berbeda dengan artikel asli di toko one agar tidak menjadi artikel copas yang bisa berakibat fatal . Namun sekali lagi untuk pemilik blog usahakan produk yang dijual relevan dengan tema blog untuk lebih meningkatkan konversi, nggak lucu kan blog yang membahas tentang Kucing menjual produk Aksesories handphone hehehe. Selain itu bisa juga dengan memasang widget di sidebar produk yang akan kita jual widget khusunya juga tersedia di dashboard affilite, saya rasa ini lebih ringan karena kita tidak usah repot-repot review produk

Tanpa Blog

Setelah memilih produk yang ingin kita jual dan mengikuti langkah cara menjual produk, pertama-tama carilah direktori iklan gratis kalo yang berbayar kurang efektif, hampir sama dengan pemilik blog hanya saja kita hanya melukan sedikit review dengan produk yang akan kita jual beberapa kalimat sudah cukup. Banyak sekali direktori iklan gratis silahkan search sendiri, pasang sebanyak mungkin. Alternatif nya  bisa juga dengan berkomentar di blog terutama di dengan blog yang berhubungan dengan produk yang akan kita jual. Caranya  pada isian form Kolom Nama Ganti dengan Nama Produk, email ya email kita aja, nah ini yang penting pada kolom website isilah dengan link produk yang telah disisipi affiliate ID kita Komentar usahakan yang berkualitas dan berhubungan dengan postingan. Sayangnya dengan cara ini sebagian blog ada aturan moderasinya dan belum tentu komentar yang berisi link affiliasi kita di approve, namun tak ada salahnya mencoba kan?

Tips terakhir untuk promosi dengan maupun tanpa blog, agar link affiliate tidak terlalu panjang, pendekan link kita dengan tinyurl atu goo.gl agar mudah diingat dan tentu saja lebih disukai mesin pencari.

Waduuh….. cape juga nih ngetiknya panjang banget ternyata saya membahas cari duit online dengan menjadi affiliate toko one ini,seperti biasa semoga postingannya bermanfaat, kalau ada yang ingin ditanyakan atau member saran yang lain silahkan berkomentar saya tunggu masukkannya. Wassalam