3 Comments

  1. Ekselenizer

    Menurut Tabloid Pulsa, terlepas dari tarif, katanya tarikan Smartfren udah ngalahin AHA.

    Btw, sukses untuk blognya!

    (minta diedit kata si om, untuk hosting jangan Aridh aja tapi pake Aridh.NET)

    Reply

    • smartfren emang bagus, cuman tergantung tempat juga sih, kalo ditempat ane lumayan tinggi jadi bagus, siap tar di edit ya aridh nya

      Reply
  2. surya

    emang esia mahal ane punya nya esia.lum beli yg lain jadi ya kalo mau pake 10000 deh sehari …mahal emang

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>