Ayahnieda Blog dapat kado dari Google

pagerank 3Ayahnieda Blog – Alhamdulillah genap usia blog ini 1 bulan 18 hari akhirnya mendapat kado yang ditunggu-tunggu dan diharapkan oleh pemilik blog maupun website, tidak lain tidak bukan yaitu pagerank terutama dari Google. Walau sedikit meleset dari prediksi  Jadwal Update Google pagerank 2012 yang ternyata jatuh tanggal 7 kemarin, namun tak urung hal ini membuat saya  sujud syukur, karena sempat pesimis mendapat pagerank, bahkan beberapa kali cek ulang di cek pagerank tool yang berbeda seperti di checkpagerank net atau PR Checker namun Alhamdulillah semuanya valid. Puas dengan pagerank 3 hadiah dari Google karena usaha optimasi mesin pencari alias SEO 1 bulan belakangan ini membuahkan hasil. Walau jatuh bangun karena blog ini sempet crash dan hanya menampilkan under construction selama dua hari, serta banyak kejadian lain bahkan sampai hari ni beberapa tema tidak dapat diterapkan karena keisengan saya bermain html (nggak ada kapok- kapoknya).

Salah satu rekan saya ada yang berkomentar Pagerank tidak menentukan traffick, benar saya setuju namun ada beberapa  perubahan signifikan terutama dalam SERP beberapa keyword tertentu mulai mendapat kepercayaan berada di halaman utama di posisi 3 besar, karena sebelumnya keyword tersebut walaupun halaman pertama namun berada di posisi buncit. ini artinya ada satu lagi PR yang harus saya kerjakan untuk saat ini yaitu meningkatkan traffick yang mudah-mudahan akan terbantu  dengan Pagerank, memang traffick blog saya ini sampai sekarang masih jauh dari target padahal saya rasa inti dan tujuan dari SEO adalah traffick pada akhirnya percuma kan Pagerank meningkat tapi traffick sedikit?.

Tugas terberat adalah meningkatkan traffick karena artinya sekarang bukan lagi merayu robot google tapi untuk merayu visitor agar mau berkunjung dan betah di blog ini. Susah gampang juga ketika ingin memberi artikel yang terbaik dan bermanfaat untuk visitor yang notabene adalah anda, sedangkan visitor itu mempunyai kepentingan dan tujuan masing-masing, namun bagaimanapun saya hanya ingin lebih berkonsentrasi lagi membuat tulisan dan mengerahkan segenap kemampuan untuk membuat artikel yang bermutu terutama tanpa Copasudin hehehehe mudah-mudahan.

Insya Allah di artikel yang lain nanti saya akan membagikan langkah-langkah yang saya lakukan untuk mendapat PR ini, tapi sebenarnya beberapa langkahnya telah saya posting kok silahkan cari di kategori tips blogging. Saya bukan master kok hanya saja tak ada salahnya kan sedikit membagi pengalaman dengan rekan-rekan semua, karena ini semua tak akan berhasil tanpa bantuan anda rekan-rekan blogger  dan visitor , semoga apa yang saya tulis berupa posting dan artikel bisa bermanfaat bagi siapapun anda yang membutuhkan. Wassalam

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

9 Replies to “Ayahnieda Blog dapat kado dari Google”

  1. ayahnieda selain mencari atau memancing(menarik) visitor dengan artikel yang berkualitas ,ada gak trik SEO yang bermutu tinggi untuk menarik visitor dan juga mendapat peringkat halaman di mbah google dan memudahkan postingan terindex dengan cepat oleh search engine menurut pengalaman ayahnieda.?

    1. cari Keyword yang bagus, jarang pesaing namun banyak yang mencari, Home keyword tidak terlalu banyak dan terakhir integrasikan dengan social media, saya juga belum cukup bisa dalam hal ini mas Muadz namun tak ada salahnya kan berbagi 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *