Gak tau kenapa nih, minggu-minggu sekarang bikin postingan pengennya curhat terus, tapi ya sudahlah daripada tidak bikin posting sama sekali dan toh siapa tau agan juga bisa mendapat ide dari posting ane kali ini

November 2013 kemarin tak terasa sudah 8 tahun membina rumah tangga bersama istri tercinta, dengan satu anak yang pintar dan cantik 🙂 memang jarang dirayakan secara khusus, namun setiap tahun tak lupa ane kasih hadiah tertentu buat istri. Sempat bingung kasih kejutan apa buat istri tercinta supaya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun kemarin makan-makan, kemarinnya lagi menyisihkan waktu buat jalan-jalan, pokoknya Ultah pernikahan yang ke-8 ini hadiah mesti berbeda.

Kebetulan, beberapa minggu sebelum hari-H istri ane sempat nimbrung didepan kompie saat ane bikin pesanan website, biasa ibu-ibu liat barang-barang di toko online buat referensi mode. Hampir setengah jam ane nemenin dia “jalan-jalan” ngacak-ngacak” internet, dari situlah terbersit ide buat beliin barang dari Zalora salah satu toko online yang ada di Indonesia  buat hadiah. Kebetulan istri ane tampaknya naksir salah satu barang yang ada di Zalora ini yaitu sebuah wedges, meski gak bilang tapi ane tau dia ngebet pengen, cocok nih buat hadiah pernikahan tahun ini yang pasti bakalan beda, soalnya terus terang kalo beli sendiri ke pasar mana tahan, nyerahkalo suruh belanja kepasar, apalagi beli barang buat wanita.

Setelah yakin dengan barang yang istri mau, tanpa tunggu lama malemnya sekitar jam 10 ane segera  order wedges tersebut, dengan perhitungan kedatangan 2-3 hari via JNE, tampaknya bakalan tepat nih. Deg-degan juga nunggu kedatangan wedges impian istri ane ini, takut ketauan hehehe bukan lagi kejutan dong.  Namanya juga rencana tak dinyana wedges dari Zalora datang satu hari lebih awal dan kebetulannya lagi  ane sedang tidak dirumah, jadi istri ane yang nerima itu barang.

Tapi rencana kejutan sebetulnya malah lebih sukses, karena istri ane juga kaget tiba-tiba ada yang ngirim barang yang pernah dia pengen tapi bukan dari tangan ane langsung, yang pasti dia tau suamniya yang ganteng dan perhatian yang pesen barang. Maka sewaktu pulang  kerumah  istri langsung meluk dan bilang “makasih ya A, wedges nya” wuih seneng banget keliatannya apalgi ane lebih seneng lagi karena rencana memberi surprise berhasil berhasil hore, meski sebelum hari H tapi hadiah tetep berkesan,

Makasih Zalora dan petugas JNE atas bantuan memberikan kejutannya dalam Ultah pernikahan ane yang ke 8. Tahun depan bantuin lagi ya hehehehe.