Tips Membuat Toko Online Gratis di Jejualan.com

Fenomena toko online alias jualan di internet sedang populer sekarang ini, baik murni jualan online alias tidak mempunyai toko offline di dunia nyata, maupun sebuah toko offline yang di onlinekan dalam arti bermain dan berjualan di offline maupun online.

Alternatif bisnis online alias cari duit di internet dari Toko online memang mempunyai banyak kelebihan diantaranya tidak mengenal ruang dan waktu, biaya operasional yang murah dan tentunya toko yang akan selalu “buka” setiap saat, maka silahkan bandingkan sendiri dengan toko offline.

Apa hambatan terbesar seseorang yang ingin membuka toko online? Yang umum saya ketahui sejauh ini adalah kurangnya penguasaan dalam bidang teknologi internet, membuat toko online memang mengharuskan kita menguasai teknologi internet dan web building untuk membuatnya, namun hal ini bukan lagi sebuah alasan karena kita dapat memesan sebuah toko online lengkap dengan domain dan hosting dengan harga yang cukup murah berkisar antara Rp. 350.000 – 1 juta yang biasanya tergantung dari kapasitas hosting dan kerumitan toko online yang diinginkan.

Saya membuka toko online dari sebuah pinggiran kampung yang terpencil , namun saya bisa mendapat pelanggan dari hiruk pikuk kota Jakarta yang nun jauh disana. Saya tidak harus setiap saat nongkrong untuk menjamu dan menuntun pembeli setiap saat atau menyewa pegawai untuk menjaga toko online saya ini, calon pelanggan saya hanya tinggal menelusuri setiap sudut toko online saya ini dengan hanya menggerakkan mouse klik sana klik sini,  dan bila berminat tinggal klik masukkan ke keranjang belanja lalu lakukan pembayaran dengan cara transfer dan tunggulah barang yang sudah dibelinya tiba dirumah diantar oleh agen pengiriman. Dan pembelanjaan dan pemilihan barangpun bisa dilakukan kapan saja  mau di pagi buta saat kita akan berangkat kerja maupun tengah malam disaat kita akan beranjak tidur. Tugas saya sendiri hanya mengecek barang apa yang dibeli pelanggan, cek trasnferan pembayarannya lalu lakukan pengiriman via agen pengiriman barang, sudah selesai.

Bikin toko Online Gratis

Seandainya saya kasih bocoran tentang pembuatan toko online yang Gratis gimana agan berminat? Wah wah gratis nih mau mau mau, ok saya kasih sebuah informasi berharga untuk anda yang berminat untuk membuka toko online namun terkendala modal :D. Namanya Jejualan.com Silahkan ke TKP dan buktikan sendiri . Dengan one step registration dalam sekejap anda sudah memiliki sebuah toko online.

Untuk mengelolanya pun sangat mudah, dengan hanya berbekal pengetahuan dasar internet seperti upload gambar, edit teks anda sudah bisa memulai berjualan. Sedikit Tips untuk anda yang ingin membuka toko, edit seluruh isi dan apa saja yang akan dipajang di toko online kita nantinya, seperti nama Bank untuk pelanggan nanti transfer, kontak, alamat lengkap serta deskripsi toko online kita. Agar kepercayaan calon pelanggan terjaga dan tidak ragu-ragu melakukan pembelian. Dan sekali lagi anda bisa mendapatkannya secara gratis selama 30 hari, dan bila memang ternyata toko online ini prospeknya bagus anda bisa memperpanjang dan upgrade toko di jejualan dengan harga relatif murah.

Nothing to lose kan? Itung-itung percobaan tanpa mengeluarkan modal hehehe Gratis sih siapa yang tidak mau, sayapun sudah mencoba membuatnya dan rencananya akan dipakai untuk berjualan kerajinan tangan hasil karya kawan-kawan saya di Karang Taruna sekitar lingkungan  berupa produk olahan alam seperti batang kayu, batok kelapa dsb, doain ya, memanfaatkan jejualan dot com nih daripada dibuang sayang dan cuman jadi percobaan serta artikel ini. Kalo agan gak punya produk bisa kok coba dengan sistem dropshipping, mau lebih tahu silahkan lihat ini Panduan Berbisnis Dropship.

 Kapan lagi punya toko online Gratis  bikin sekarang dan dapatkan Gratis trial selama 30 Hari?

Ingin tahu lebih jauh  Tentang Jejualan.com silahkan lihat di Seribu satu Alasan kenapa harus memilih Jejualan.com

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

2 Replies to “Tips Membuat Toko Online Gratis di Jejualan.com”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *