Samsung Galaxy S9 dipastikan akan meluncur pada akhir bulan Februari di Barcelona, Spanyol, pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Bocoran wujudnya pun kini terlihat jelas. Situs teknologi Venture Beat mendapatkan foto Galaxy S9 dan S9+ yang diklaim merupakan foto resmi untuk media. Dalam foto tersebut terlihat bahwa galaxy s9 dan s9 plus punya desain yang tidak jauh berbeda dari seri pendahulunya yaitu galaxy s8 dan s8 plus.

Kabarnya,perbedaan baru akan terlihat di bagian belakang ponsel tesebut.Seperti pemindai sidik jari yang akan ditempatkan di bagian tengah di bawah kamera,dimana diseri sebelumnya sensor sidik jari berada di sisi kamera dan agak kurang nyaman.

Prosesor yang akan dipakai pada samsung galaxy S9 dan S9+ ini adalah Snapdragon 845 untuk wilayah Amerika Serikat dan China, serta Exynos 9810 besutan Samsung sendiri, untuk wilayah lainnya seperti Eropa dan Asia.

Samsung Galaxy S9 akan dibekali dengan RAM 4 GB dan memory internal 64 GB,sedangkan untuk Galaxy S9 plus akan dibekali dengan RAM 6 GB serta dukungan memori internal 128 GB.
Fitur unggulan kemungkinan ada di sektor kamera, kabarnya galaxy S9 akan dibekali dengan kamera tunggal 12 megapixel yang mampu merekam video ‘super slow mo’.Adapun Galaxy S9 plus akan dibekali kamera ganda dengan kemampuan yang sama.

Setelah diperkenalkan, pre order kabarnya akan langsung dibuka oleh Samsung.Kemudian unitnya akan mulai dikapalkan pada pertengahan Maret mendatang. Mengenai harganya, belum ada informasi pasti,namun diperkirakan harganya tidak akan jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

Ingin voucher pulsa gratis setiap bulannya cukup klik subscribe dan aktifkan icon lonceng
dari Channel Ponsel