Xiaomi sepertinya memang sedang mempersiapkan penerus dari Mi 5X yaitu Mi 6X,bahkan beberapa informasi tentang ponsel tersebut sudah muncul di situs sertifikasi ponsel China . Berdasarkan informasi tersebut , Xiaomi Mi 6X akan mengusung layar IPS LCD berukuran 5,99 inch beresolusi FULL HD+ dengan aspek rasio 18:9 , serta baterai berkapasitas 2.910 mAh.

Informasi lain juga menyebutkan jika xiaomi Mi 6X akan ditenagai dengan prosesor snapdragon 626 octa-core Cortex-A53 berkecepatan 2,2 GHz , dan GPU adreno 506 sebagai pengolah grafisnya.
Prosesor tersebut akan dikombinasikan dengan RAM 4 GB + memori internal 64 GB , sementara untuk sistem operasinya,ponsel ini akan menjalankan OS android 8.1 oreo dengan antarmuka MIUI 9.5 .
Beralih ke sektor kamera , Mi 6X akan dibekali dual kamera utama beresolusi 20 megapixel dengan apperture f/2.0 dan 8 megapixel dengan apperture f/1.8 . Kemudian untuk berfoto selfie, ponsel ini akan dibekali kamera 20 megapixel dengan apperture f/2.0 dibagian depannya .

Bocoran lain juga menyebutkan bahwa Mi 6X akan memiliki bodi yang lebih tipis dari seri pendahulunya yaitu 7,3 mm dengan berat 165 gram. Perlu diketahui bahwa xiaomi menjadikan Mi 5X sebagai Mi A1 disejumlah negara , bisa jadi Mi 6X juga akan menjadi Mi A2 jika melihat kesuksesan android one yang dibesut oleh xiaomi dan google .
Sayangnya, pihak dari xiaomi belum memberikan konfirmasi terkait kehadiran dan tanggal peluncuran dari ponsel ini .

Ingin voucher pulsa gratis setiap bulannya cukup klik subscribe dan aktifkan icon lonceng
dari Channel Ponsel