Hardisk Bekas Jadi Hardisk External – Bekerja dalam komputer di dua tempat memang mempunyai kelemahan tersendiri, seperti saya misalnya ketika harus mengerjakan pekerjaan di tempat kerja dan dirumah seringkali bahan atau software maupun alat pendukung lainnya tidak terbawa atau memang tidak termuat dalam flasdisk saking besarnya file yang dibutuhkan.

File-file berupa software atau program, ebook, draft dan sebagainya sering tertinggal di salah satu komputer, entah itu ditempat kerja maupun dirumah, hal ini menyebabkan pekerjaan tertunda dan malah terlupakan, sungguh tidak efisien. Salah satu alternatif yang paling mudah adalah dengan memiliki Hardisk external, fungsinya memang sama saja dengan flashdisk namun  banyak sekali kelebihan yang dapat kita manfaatkan dari hardisk external ini

  • Kapasitas lebih besar
  • Bisa install program
  • Lebih aman dalam menyimpan file penting
  • Tidak harus ribet backup data saat harus instalasi ulang komputer

Serta banyak lagi kelebihan lainnya, namun sayangnya harga Hardisk external tidaklah murah, yang paling murah saja berkisar di Rp. 500 ribu, cukup mahal memang, tapi sebanding dengan manfaat yang akan kita dapat.

Namun bagi anda sobat-sobat  yang ingin mempunyai hardisk external dengan harga lebih murah saya punya info gadget murah untuk alternatif hardisk external ini, dengan syarat mempunyai hardisk tentunya, mau bekas ataupun baru bebaslah. Fungsi alat atau gadget ini adalah untuk menjadikan hardisk bekas  menjadi hardisk eksternal, nama alatnya sendiri adalah External Case harganya pun sangat murah bila dibandingkan dengan external hardisk, kisaran harganya antara Rp. 69.000 – 127.000, dan jadilah hardisk bekas kita jadi hardisk external.

Kalo sobat tertarik dan ingin lebih tahu spesifikasi gadget tersebut silahkan kunjungi langsung penjualnya disini, siapa tahu kita bisa memanfaatkan hardisk bekas yang kita mau buang menjadi lebih bermanfaat , setuju kan? Wassalam