Untuk anda pelanggan Axis yang terkenal dengan iklan-iklan yang  gejenya hehehe, ada sedikit tips nih untuk anda yang mungkin tidak selalu iseng mengakses menu-menu yang ada didalamnya.

Sebenarnya emang mana mungkin ya kita ngabisin 1000 sms untuk satu hari, ini pinter-pinternya marketing Axis untuk menarik pelanggan, saya saja yang tiap hari sms-an untuk mengisi saldo mitra  berjualan pulsa di Ayahnieda Reload paling banter 100 sms itu sudah plus sms massal bila kasih pemberitahuan pribadi, namun kalo mau coba ngabisin paket sms segitu silahkan coba saja.

 Karena beberpa minggu ini saya menggunakan Axis saya sering iseng melihat-lihat menu didalamya, nah salah satu yang saya sering gunakan adalah 1000 sms Gratis harian-nya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Caranya ketik *123*3*3# lalu di menu terakhir jawab dengan YA, setelah itu anda akan mendapat reply notifikasi berisi keberhasilan tarif yang anda minta  paket 1000 sms dengan detail 200 sms ke sesama Axis dan sisanya ke semua operator dengan tarif Rp.1000 berlaku selama 24 Jam. Ingat jangan dipakai untuk Nyepam ya apalagi pake software sms Massal, hehehe

Kenapa saya menggunakan tarif ini? ini merupakan untuk kemudahan perhitungan biaya operasional saja, karena dengan begitu saya bisa mematok bahwa biaya operasional usaha saya dalam berjualan saldo untuk berjualan pulsa perhari adalah Rp.1000 .

Masih banyak pilihan tarif dari Provider Axis ini yang bisa anda gunakan dan sesuaikan dengan kebutuhan seperti tarif paket internet harian, paket sms, dan paket lainnya yang bisa anda akses di *123# dan fungsi lainnya adalah *887# untuk pengecekan biaya pemakaian terakhir, *889# mengecek bonus yang kita miliki dan *888# untuk mengecek Pulsa. Sekedar informasi semoga bermanfaat