Cara Mudah Simpan Status Whatsapp – jika anda merupakan pengguna smartphone, saya yakin di perangkat anda sudah terinstall Whatsapp atau WA. Memang aplikasi perpesanan yang satu ini sudah menjadi aplikasi wajib terinstall di WA bahkan mengalahkan Blackberry Messenger yang beberapa tahun merajai pasar ini, dengan segala kemudahan serta fitur yang dimiliki WA berhasil menyalip Kesuksesan BBM dengan mudah. Orang sudah jarang nanya pin BBM tapi sekarang nanya nomor WA, bener apa betul?

Salah satu fitur yang sering digunakan dalam WA adalah status, bisa berupa teks, gambar, GIF, bahkan video (30 detik). kita bisa dengan mudah membagikan kegiatan dalam beberapa format ini dan secara langsung teman kontak kita bisa menyaksikannya, mau pamer, curhat, ngeluh, nangis bahkan berdoa… jangan tersinggung, saya juga kayak gitu… kadang.

Mungkin anda pernah mengalami, di japri seseorang setelah mengupload status gambar atau video?
bro minta video yang barusan” ” kalo gambar sih gampang tinggal screenshoot crop repost, sering status saya “dibajak” kayak gini kalo. video emang susah kecuali minta dikirim, nah sekarang saya akan bagikan salah satu aplikasi Android yang bisa nge-save status yang dibagikan kontak kita tanpa harus Japri dulu.  namanya Whatsapp Status Saver yang khusus disediakan untuk perangkat Android. Aplikasi yang tersedia di Playstore ini selain gratis ukurannya pun tidak terlalu besar cuma 3 MB.

Jadi kalo pake aplikasi ini gak usah lagi kita japri teman kita (kadang tidak semua kontak kita kenal ya) untul meminta video atau screenshot gambar status mereka. Dengan pemakaian yang cukup mudah semua status Gambar atau video sudah tersedia tinggal klik tombol download dan otomatis tersimpan di gallery.

silahkan jika anda memerlukan Whatsapp Status Saver.

Semoga informasi Cara Mudah Simpan Status Whatsapp (WA) Orang lain ini bermanfaat untuk anda, terus jangan lupa klik share ke teman anda yang suka japri untuk minta status video yang anda bagikan, sayang kuota kita kan? ngirim video ke teman juga kan pake kuota lho hehehehe