Cara Cari Duit dengan Twitter

Twitter sebagai social media ternyata bisa dijadikan sebagai penghasil dollar buat usernya, pasti sering dengarkan? Tapi gimana caranya? Ok ane kasih tau sekarang agan mesti ikutan program yang bernama Sponsoredtweet, apa itu sponsoredtweet? Ok ane sedikit kasih penjelasan.

Sponsoredtweet adalah sebuah program yang memberikan kesempatan kepada pengguna twitter untuk mendapatkan sedikit penghasilan dari akunnya, lho kok bisa? Bisa dong, twitter dengan jutaan user dari berbagai kalangan bisa dijadikan media promosi yang bagus. Celah inilah yang diendus IZEA social Media marketing, pemilik sponsoredtweets dan bekerjasama dengan kita sebagai user mereka menjadikan tweeter sebagai ladang uang.

Mereka mengundang para publisher untuk memasang iklan mereka di akun twitter kita. Jangan bingung dulu tar ane kasih sedikit caranya.

Gak sabar ingin segera gabung? Sebentar, ane kasih tau dulu langkah selanjutnya sebelum agan menjadi tweeters (sebutan untuk members sponsoredtweets). Ikuti langkah mudahnya dafar gratis Gan.

Cari duit dengan twitter

  1. Klik  Sponsoredtweets
  2. Klik Sign Up Now
  3. Pilih lagi Sign Up as a Tweeters
  4. Pilih sign up with twitter
  5. Nanti agan diarahkan ke akun twitter
  6. Masukkin email/username twitter agan
  7. Pilih authorize App
  8. Berhasil sudah agan jadi tweeters

Setelah itu trus ngapain? Ya udah itu enaknya gan kita gak usah ngapa-ngapain lagi, kita hanya tinggal menunggu saja orderan yang bakalan kita terima, akun twitter ane dihargain 0.84 per tweets nantinya (followers ane 675 orang)  artinya semakin banyak followers agan semakin tinggi pula akun kita dihargai dan nantinya kita akan di bayar via Paypal dan bisa PO setelah mencapai $ 50. Wah bung followers ane cuman dikit nih gimana? Nah ok ane kasih tau juga nih caranya supaya followers jadi bejibun ? Baca Nyang artikel ini ya gan Tips Mendapatkan banyak Followers Twitters

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *