Diterima CPA Peerfly antara Senang dan Takut

Peerfly merupakan salah satu CPA network yang sudah cukup dikenal di kalangan blogger dan pebisnis online, layanan ini berbasis CPA atau Cost Per Action alias kita dibayar saat seseorang melakukan aksi atau langkah yang diminta dalam campaign. Lalu kenapa mesti takut? ini alasan saya kenapa merasa senang namun takut.

Kenapa saya harus senang Diterima CPA Peerfly sebagai publisher, alasannya saya baru mengetahui bahwa untuk mendaftar di Peerfly itu cukup sulit, terbukti dari banyaknya rekan yang bertanya apa kiat sukses diterima sebagai publisher, bahkan ada yang menulis tips khusus diterima sebagai publisher Peerfly, itulah sedikit bukti bahwa untuk diterima cukup sulit. Sedangkan saya saat mendaftar itu saat blogwalking dan hanya bermodal kepercayaan diri saja tanpa beban dan hanya mengikuti langkah-langkah yang tersedia di page pendaftaran, blog yang dicantumkan blog ini dan dua blog gratisan di blogspot, saya tidak menunggu-nunggu dan ber H2C seperti halnya saat melamar di Google Adsense, namun Kemarin tiba-tiba saja mendapat email bahwa lamaran saya sebagai publisher di terima atau di approve. Tetap tidak terlalu senang, namun tetap semangat

Lalu kenapa saya harus takut saat Diterima sebagai publisher CPA Peerfly? Ternyata setelah menjadi publisher kita masih beresiko terkena banned jika melakukan sesuatu yang melanggar TOS, apalagi Peerfly hanya akan mengapprove satu orang satu kali saja, sekali kena banned yu dadah yu bye bye.  ini merupakan suatu tanda agar saat diterima kita tidak boleh leha-leha dan mengoptimalkan promosi agar tidak menjadi mubazir jika tidak dioptimalkan dan tetap selalu membaca peraturan masing-masing campaign yang terkadang berbeda satu sama lain.

Saya mengetahui hal ini justru setelah diapprove, kalo seandainya saya googling sebelum diterima bisa-bisa nggak bisa tidur selama 2 hari. Buruknya saya mencari informasi belakangan dikarenakan saat setelah diterima malah bingung apa yang harus dilakukan, sedangkan CPA saya belum pernah melakukannya jadi sama sekali bingung apa yang harus diperbuat dengan akun ini. Tapi tidak ada kata terlambat saya harus segera mengoptimalkan program ini dengan mempelajarinya terlebih dahulu.

Sedikit tips menjadi publisher Peerfly

  1. Mendaftarlah dari Link affiliater lain yang telah diterima, oleh karena itu silahkan mendaftar melalui link saya dengan Klik Peerfly CPA Program, dan sebenarnya  ini yang paling penting
  2. Siapkan Handpdhone GSM, scan KTP/SIM
  3. Isi semua Form sesuai KTP
  4. Upload scan KTP yang telah anda siapkan tadi
  5. Jawablah secara jujur setiap pertanyaan yang diajukan dalam form
  6. Jelaskan tehnik-tehnik yang akan digunakan untuk promosi nantinya, PPC, CPM atau dengan SEO tehnique misalnya
  7. Tunggu beberapa hari dan saya doakan anda diterima, saya sendiri diterima sekitar 4-5 hari itupun karena dipotong hari Libur.

Meski hingga saat ini masih bingung apa yang harus dilakukan, namun saya tetap terus menggali informasi-informasi bermutu tentang cara mengoptimalkan CPA  Peerfly ini, ya semoga saja ada jodoh.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Author: bungdidont

Dede Setiawan, orang Sunda asli, senang membaca, menulis, bermusik dan olah suara. Ayah dari 1 Putri, suami dari satu Istri dan berniat tambah lagi (bukan istri). Mulai aktivitas blogging sejak 2010

6 Replies to “Diterima CPA Peerfly antara Senang dan Takut”

  1. gan, ane bru dftar peerfly pke refferal agan, cuma 1 yg ane lewat akun warriorforum.
    dulu prnah baca klo akun warriorforum itu penting
    tpi kata agan yg pnting itu dftar lewat refferal peerfly.
    mudah2an diterima

    Aamiin

    1. Amin Gan, pengalaman ane emang gitu. Untuk diterima di Peerfly lewat Refferal itu lebih cepet approve

  2. gan, trus gimana dong cara mempromosikan produk CPA dari peerfly ini ….
    bagi2 dong ilmunya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *