Nokia 7 Plus

Nokia tidak hanya dikabarkan akan meluncurkan produk kelas high-end di tahun 2018 ini, HMD Global selaku pemegang lisensi merk ponsel Nokia juga disebut akan meluncurkan ponsel kelas menengah yang merupakan versi upgrade dari Nokia 7, yaitu Nokia 7 Plus.

Meski belum secara resmi dirilis,namun tampilan dari ponsel Nokia tersebut sudah bocor dan semakin mengindikasikan bahwa Nokia 7 Plus akan segera dirilis. Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa Nokia 7 Plus kemungkinan akan menjadi ponsel berlayar lega pertama dari HMD Global.Ponsel ini juga akan mengusung panel kaca di sisi depan dan belakangnya dengan bingkai alumunium yang ditempatkan diantaranya.

Desainnya juga didukung dengan layar IPS 6 inci dengan resolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixel dan aspek rasio 18:9. Fitur keamanannya sendiri akan menggunakan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang ponsel.
Performanya sendiri akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 yang didukung dengan RAM 4GB. Nokia 7 Plus juga dikabarkan akan hadir dengan varian RAM 6GB.

Untuk urusan kamera, Nokia 7 Plus akan mengusung dual lensa Carl Zeiss 12 megapixel dan 13 megapixel.Sementara untuk berfoto selfie,ponsel ini akan dibekali dengan kamera depan 16 megapixel. Kabarnya nokia 7 Plus ini akan dibanderol dengan harga sekitar 6,9 juta an.
Benar atau tidaknya kabar tersebut kita tunggu saja hingga ponsel ini resmi dirilis.HMD Global berencana akan meluncurkannya pada akhir Februari mendatang di Mobile World Congress 2018

Ingin voucher pulsa gratis setiap bulannya cukup klik subscribe dan aktifkan icon lonceng
dari Channel Ponsel