Info dari Ayahnieda

Internet, Bisnis, Blogging, Info

Kembaran Kita di Seluruh Dunia

Posted by

Pernah denger gak? Katanya semua orang di dunia ini mempunyai kembaran? Bukan kembar satu darah/saudara tapi seseorang yang mukanya mirip sama kita tapi sedikitpun tidak ada kaitan persaudaraan sama kita, Katanya sih jumlahnya 7 orang. Kalo ane sendiri sih percaya aja, walaupun sampai saat ini baru nemu yang katanya mirip dengan saya itu cuman 1 orang, ane sendiri belum ketemu sama tu orang hehe, cuman menurut informasi dari orang terdekat tu orang memang sangat mirip ma ane (terus terang gak minat liat kembaran ane itu wkwkwkwk).

Mirip
Nih Contohnya Sodara ane dengan kembarannya

Menurut beberapa sumber faktor yang menentukan bentuk fisik seseorang adalah dibawa dari warisan genetik dari orang tuanya jadi sangat mungkin seorang anak akan mirip dengan kedua atau salah satu orang tuanya bukan hanya fisik tapi bisa jadi sifat-sifatnya sekalipun. Masuk akal kan? Tapi bagaimana dengan seseorang yang bukan orang tua kita, keluarga kita saudara kita bisa mirip dengan kita? Mungkin sulit dijawab ya? Karena semua itu rahasia Sang Maha Pencipta. Mungkin itu bukan suatu hal penting atau terlalu penting, tapi terkadang kita jadi penasaran adakah orang-orang yang mirip dengan kita?

Kemaren-kemaren ane nemuin suatu situs  unik lho, situs ini dapat mengenali seseorang yang mirip dengan wajah kita yang tentunya bila wajah atau foto orang tersebut sudah ada di dunia Maya, caranya tinggal upload foto yang menampakkan wajah kita, secara otomatis situs ini bakalan otomatis nampilin orang-orang diseluruh dunia yang wajahnya mirip dengan kita dengan persentase tingkat kemiripan, banyak banget lho hasilnya yang waktu ane coba pun emang ada yang mirip. Unik ya?

Asyiknya lagi di situs ini untuk mencari kembaran, kita tidak usah registrasi atau gabung jadi member di situs ini apalagi bayar nggak banget deh wkwkwkk Penasaran? Siapin dulu foto agan kalo bisa yang close-up trus cek ke sini Pictriev

3 Responses to “Kembaran Kita di Seluruh Dunia”

  1. maia says:

    wah menarik juga. langsung ke te ka pe ya

  2. harsenis kario says:

    siap sih yang mirip dengan ku?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>