Info dari Ayahnieda

Internet, Bisnis, Blogging, Info

Ketika Manusia Mengetahui Waktu Kematiannya

Posted by

Ketika Manusia Tahu Waktu Kematiannya

Waktu Hidup Anda 21 Menit 10 Detik

Ayahnieda Blog – Manusia siapapun tidak akan ada yang tahu kapan ajalnya akan menjemput, walaupun itu pasti akan datang karena sudah Sunatulloh, namun apa yang terjadi bila seseorang tahu kapan waktu itu akan datang?  saya tidak berani membayangkan. Manusia terus berpacu dengan waktu, mencari bekal untuk kehidupan berikutnya, apa yang dia lakukan di dunia itulah bekalnya. Waktu kematian tertera di setiap tangan manusia berupa stopwatch hitungan mundur dan saat itu manusia hanya akan tumbuh hingga usia 25 tahun, setelah itu tidak akan bertambah tua hanya hitungan mundur waktu kematian saja yang terus berdetak.

Saat itu manusia tidak mengenal uang semua orang bekerja untuk mendapatkan tambahan waktu kematiannya bukan uang. Bank-bank menyimpan alat untuk mentransfer tambahan waktu untuk hidup. kejahatan bukan lagi tentang uang mungkin koruptor pun bukan lagi korupsi uang tapi korupsi waktu ? Makanan, minuman pakaian apapun yang dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari ditukar dengan waktu kematian. Yang disebut orang kaya adalah orang yang paling banyak memiliki waktu hidup, bahkan saking kaya-nya dia memiliki waktu hidup hingga ribuan tahun. Waktu adalah uang tidak dikenal yang ada hanya waktu adalah kematian.

Tulisan diatas bukan khayalan saya tapi resensi Film fiksi Intime yang dibintangi Justin Timberlake, produksi New Regency/Strike Entertainment Holywood emang jago bikin eh berkhayal hehehe saya bahkan sempet terpengaruh beberapa saat ketika nonton ini, takut kehabisan waktu juga :). Ide ceritanya sederhana hanya tentang bagaimana hebatnya dan pentingnya Waktu namun seperti biasa khayala berkembang sedemikian rupa maka terciptalah Film berjudul Intime ini.

Yang pasti banyak pesan yang bisa diambil dari film ini, dalam dunia nyata   kita sering diingatkan oleh siapa saja, dimana saja kapan saja tentang waktu. Bahkan dalam Al-Quran pun tercantum dalam Surat Al-Ashr (Demi Masa) atau demi waktu memperingtkan kita akan waktu. bagaimana kerugian orang-orang yang menyia-nyiakan waktu. Kita manusia tidak boleh berandai-andai, namun hargailah waktu manfaatkan itu dengan menyiapkan perbekalan untuk kampung Akhirat nanti,

dan jadilah orang yang beruntung. Semoga bermanfaat Wassalam

Incoming search terms:

  • film tentang mengetahui kematian

2 Responses to “Ketika Manusia Mengetahui Waktu Kematiannya”

  1. oomguru says:

    waahh.. pengaruh nonton final destination ini mah ya oom ?
    hehehhe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>