Setelah bebas dari Penjara karena kasus yang fenomenal dan menjadi perbincangan panas 2010 silam, Ariel Peterpan memulai langkah untuk kembali aktif di dunia entertaiment dengan  mengganti nama grupnya menjadi NOAH dan memperkenalkan lagu baru  serta meluncurkan sebuah buku berjudul Kisah Lainnya Catatan 2010-2012 yang 60 persennya berisi  puisi dan catatan keseharian Ariel selama di Kebon Waru eh penjara dan bukan sebelum itu hehehe bahkan denger denger ada ucapan terimakasih Ariel untuk Luna Maya dalam buku ini penasaran ya?.

Ada beberapa prediksi terkait aktifnya kembali Ariel di industri hiburan tanah air diantaranya Boysband akan terpuruk dan mulai ditinggalkan penggemarnya (padahal dari sekarang tanda-tanda itu sudah mulai terlihat) benarkah prediksi tersebut kita lihat saja kelanjutannya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Namun menurut opini gak penting saya tampaknya akan sedikit  memakan waktu  agar masyarakat mengidentikan Ariel dengan Noah, coba sebutkan sekeras mungkin Ariel Noah sedikit rancu bukan? Bandingkan dengan bila anda meneriakkan Ariel Peterpan enak bukan ? gimana gak penting kan opini saya ini hahahaha

Para penggemar “Almarhum” peterpan terutama Ariel sang leader tentu merupakan suatu kewajiban (halah) untuk memiliki buku ini. Karena memiliki buku ini para penggemar Ariel akan lebih mengenal sosok Ariel yang bernama asli Nazriel Ilham dan tentunya dengan Noah Band barunya.

Silahkan yang mau beli buku ini mumpung masih hangat kalo gak sempet ke toko buku anda bisa membelinya secara online di Belbuk seharga Rp. 65.00 dengan cara KLIK TAUTAN INI dan mulailah berbelanja, untuk saat ini ane belum punya e-book buat di download nih, maafin ya 😀 nah kalau ingin tahu dulu apa itu Belbuk silahkan baca artikel Beli Buku Online di Belbuk