Mengenal Komputer dan Internet Lebih Baik Telat Daripada Tidak

Artikel ini bukan berisi tips atau langkah-langkah Mengenal Komputer dan Internet, namun hanya sekedar curhatan ane, sekali-kali curhat gak dosa kan ?

Mengenal Komputer dan Internet

Awal perkenalan ane dengan komputer memang cukup telat yaitu tahun 2002 atau 1 tahun setelah lulus SMU, itupun hasil sok tahu karena awalnya dirumah Ane hanya punya mesin tik yang biasa dipake Bapak buat mengetik teks Kutbah Shalat Jum’at. Karena penasaran Ane mencoba ingin menggunakan komputer untuk mengetik, bermodal sok tau Ane mencobanya di rental komputer (dulu belum ada warnet), itupun cuma bisa menggunakan Microsoft Word dan sering membuat sang penjaga rental kesal karena terlalu sering di panggil hehehe.

Namun ternyata segalanya berbuah hasil, dari intip-intip ketika sang penjaga rental membetulkan kesalahan Ane simpan dengan baik di memori.Sedangkan awal perkenalan dengan internet adalah tahun 2009, itupun karena terpaksa karena waktu itu ane ngikut bisnis MLM dan pendaftaran serta pengecekan bonus hanya bisa dilakukan via internet, bermodal “lagi-lagi” sok tau karena cuma bisa mengoperasikan komputer, namun lucunya selama satu jam bolak-balik terus disitu (situs MLM) karena tidak tau cara mengakses situs lain asli beneran….

Kadang suka tersenyum ketika pertama kali mencoba membuat akun email yang hingga saat ini menjadi saksi bisu perjalanan ane di internet, saat itu penasaran karena ingin mempunyai akun email supaya sedikit “gaul”, di tempat biasa Ane berinternet ria, untuk membuat email Ane menyediakan uang lebih untuk membayar biaya pembuatan email, untung saja hal itu tidak ditanyakan ke operator warnet kebayang gak nanyain hal konyol itu ” Mas sekalian¬† bikin email jadi berapa bayarnya” iiiih suka merinding sendiri bagaimana Kemaluan eh rasa malu ditertawakan orang banyak …. untung hal konyol itu tidak terjadi. Maklum Dasar Gaptek.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Author: bungdidont

Dede Setiawan, orang Sunda asli, senang membaca, menulis, bermusik dan olah suara. Ayah dari 1 Putri, suami dari satu Istri dan berniat tambah lagi (bukan istri). Mulai aktivitas blogging sejak 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *