HMD Global akhirnya resmi mengumumkan versi ketiga dari Nokia 3310 reborn,versi terbaru ini akan hadir dengan konektivitas 4G LTE dan akan dilengkapi dengan WiFi. Nantinya, ponsel nokia 3310 versi 4G ini dapat digunakan sebagai hotspot untuk berbagi koneksi data dengan perangkat lain. Ketimbang Android, HMD lebih memilih OS yang dikembangkan oleh Alibaba Cloud, yaitu YunOS.

Sayangnya, ponsel nokia ini hanya akan dilengkapi dengan aplikasi bawaan dan belum diketahui apakah ada toko aplikasi YunOS pada ponsel tersebut. YunOS sendiri berfokus pada aplikasi-aplikasi yang dibuat dengan teknologi web dan memiliki fokus pada integrasi cloud seperti sinkronisasi data dari ponsel ke komputer.

Disebutkan juga bahwa nokia 3310 versi ketiga ini akan hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Azure, Yellow, Warm Red, dan Charcoal.Rencananya ponsel ini akan diumumkan di Mobile World Congress 2018 akhir bulan ini,namun pengumumannya justru lebih cepat dari perkiraan.

Nokia 3310 akan tetap menawarkan desain asli dari Nokia 3310 versi awal, lengkap dengan tombol numerik dan aplikasi permainan populernya yaitu Snake. Ponsel ini akan dibekali dengan layar 2,4 inch , RAM 256 MB,serta ruang penyimpanan 512 MB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 64 GB.Berbeda dengan Nokia 3310 sebelumnya yang hanya dibekali memori internal 16 MB.Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel serta LED flash.

Untuk urusan harga,pihak Nokia belum merilisnya,menurut kabar,ponsel ini akan dibanderol lebih mahal dari seri pendahulunya.Ponsel ini akan mulai tersedia di Tiongkok pada akhir Februari 2018

Ingin voucher pulsa gratis setiap bulannya cukup klik subscribe dan aktifkan icon lonceng
dari Channel Ponsel