Ponsel kelas flagship ,saat ini harganya bisa dibilang cukup mahal. Apalagi jika ponsel tersebut adalah besutan vendor ternama seperti apple dan samsung,harganya pun bisa mencapai 10 juta an bahkan lebih. Namun,seiring berjalannya waktu, harga ponsel flagship tersebut bisa anjlok hingga juta an rupiah,seperti 5 ponsel berikut ini :

Xiaomi Mi5


Xiaomi mi5 merupakan ponsel flagship dari Xiaomi yang dirilis tahun 2016 lalu , meskipun sudah sangat lama, ponsel ini masih layak untuk dibeli. Xiaomi Mi5 sendiri dibekali dengan chipset Snapdragon 820 yang telah terbukti performanya dalam urusan multitasking termasuk bermain game berat. Ponsel ini dibanderol dengan harga 4-5 jutaan saat dirilis tahun 2016 lalu dan sekarang harganya sudah turun dikisaran Rp 3 jutaan saja.

Sony Xperia Z5


Sony Xperia Z5 merupakan ponsel flagship yang dirilis pada tahun 2015 lalu dan dibekali dengan fitur-fitur keren seperti tahan air dan debu.Selain itu, kamera ponsel ini memiliki fitur autofokus yang ada di kamera Alpha besutan Sony yang dapat mengambil fokus dengan kecepatan sampai 0,003 detik. Saat pertama dirilis, Sony Xperia X5 dibanderol dengan harga 10 juta an dan sekarang bisa didapatkan dengan harga 4 juta an.

HTC One M8


HTC One M8 adalah ponsel besutan vendor asal Taiwan, yaitu HTC.Ponsel ini dibuat untuk menyaingi Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2 pada saat itu,fitur unggulan dari ponsel ini adalah kameranya memiliki resolusi gambar mencapai 4 ultra piksel yang membuat gambar semakin tajam,dibanderol dengan harga Rp 8,5 juta saat pertama kali dirilis,kini ponsel ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 2 juta an saja .

Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 dirilis pada tahun 2014 lalu ,ponsel ini dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti S-Pen,kamera 16 megapixel dengan sensor CMOS, serta sensor detak jantung. Awalnya, Galaxy Note 4 dirilis dengan harga 9,5 juta an dan sekarang harganya sudah anjlok dikisaran 3 juta an, namun sayang untuk versi di Indonesia ponsel ini belum dilengkapi dengan konektivitas 4G.

iPhone 5S


iPhone 5S adalah ponsel flagship yang diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2014 lalu.Jika dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini memang sudah sangat ketinggalan zaman, namun ponsel ini masih banyak dipakai . Dibanderol dengan harga 10 juta an saat pertama kali dirilis,kini iphone 5s bisa didapatkan dengan harga yang terbilang murah sekitar 2 juta an saja.

Ingin voucher pulsa gratis setiap bulannya cukup klik subscribe dan aktifkan icon lonceng
dari Channel Ponsel