Ramuan Obat Cacing Alami Yang Mujarab

Obat cacing alami – Cacingan adalah gejala gangguan kesehatan pada organ perut dan pencernaan yang disebabkan oleh adanya cacing di dalam tubuh manusia. Cacingan kebanyakan diderita oleh balita dan anak-anak, walaupun sebagian dapat terjadi pada orang dewasa. Jenis cacing yang biasa menjangkit manusia diantaranya seperti :

Obat cacing alami

1. Cacing gelang
Jenis cacing gelang ini adalah cacing yang paling sering menginfeksi manusia.Cacing ini biasanya masuk pada tubuh manusia melalui makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi oleh telur cacing tersebut. Cacing ini dapat tumbuh sampai 2 tahun dalam tubuh manusia dengan panjang maksimal 30 cm.

2. Cacing kremi
Tak jauh beda dengan cacing gelang, cacing kremi ini tumbuh dan berkembang biak di dalam organ pencernaan manusia melalui hewan peliharaan. Biasanya cacing akan masuk pada tubuh manusia melalui tangan yang kurang menjaga kebersihan atas hewan peliharaan.

Misal setelah anda memegang hewan peliharaan, kemudian telur cacing menempel pada tangan.Setelah itu anda makan sesuatu tanpa mencuci tangan terlebih dahulu.Nah itu adalah momen dimana cacing kremi dapat masuk ke dalam tubuh manusia dan menetas di usus kecil yang kemudian turun ke usus besar.

Selain itu masih ada beberapa cacing yang dapat menginfeksi manusia seperti cacing tambang, cacing cambuk, dan juga cacing pita dan cacing jenis lainnya yang dapat membahayakan kesehatan manusia.Setelah mengetahui beberapa cacing yang dapat menyerang tubuh manusia secara jelas, maka anda harus membasmi cacing tersebut sesegera mungkin agar tidak membahayakan kesehatan. Untuk membasminya, anda bisa menggunakan beberapa ramuan obat cacing alami berikut ini :

1. Ramuan Obat Cacing Alami
25 gr temu hitam dan bengkle, 10 gr ketumbar dan 5 daun sirih
Cuci semua bahan sampai bersih
Setelah itu, semua bahan diiris tipis, kemudian rebus dengan 600 cc air tunggu sampai tersisa setengahnya atau 300 cc
Setelah dalam keadaan hangat, minumlah ramuan obat cacing tersebut secara rutin 2 kali dalam sehari sampai sembuh

2. Ramuan Obat Ramuan Khusus Untuk Mengobati Cacing Kremi
Gunakanlah 1 helai daun papaya, campurkan dengan 15 gr akar pohon binga melati
Kemudian rebuslah dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc
Angkatlah dan tiriskan
Untuk resepnya, minum ramuan obat cacing tersebut 2 kali sehari secara teratur, sampai kremi tersebut keluar

3. Ramuan Obat Cacing Alami Gelang
Siapkan gula merah, 30 gr akar papaya, dan 3 siung bawang putih
Rebus ke tiga rempah tersebut dengan 600 cc air hingga mendidih, dan sisakan setengahnya.
Setelah air rebusan hangat, minumlah 2 kali sehari, sampai cacing keluar melalui kotoran.

Itulah beberapa obat alami untuk memberantas cacing yang menjangkit tubuh manusia.Karena cacing bisa menginfeksi organ dalam seperti pencernaan, maka sesegera mungkin untuk diatasi.Selamat mencoba, semoga dengan obat cacing alami di atas, penyakit cacingan yang anda derita bisa segera sembuh.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Author: bungdidont

Dede Setiawan, orang Sunda asli, senang membaca, menulis, bermusik dan olah suara. Ayah dari 1 Putri, suami dari satu Istri dan berniat tambah lagi (bukan istri). Mulai aktivitas blogging sejak 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *