Perut yang buncit atau perut yang besar memang sering mengganggu, apalagi saat sedang tampil di depan umum. Dengan perut yang buncit atau perut yang besar, maka anda tidak bisa memakai pakaian yang seksi, sehingga baju tersebut akan menumpuk dan tidak terpakai. Untuk membantu mengatasi hal tersebut, anda bisa menggunakan obat tradisional mengecilkan perut pada wanita. Selain aman untuk dikonsumsi, obat tradisional tersebut sangat efektif dan hasilnya bisa lebih permanen. Berikut beberapa obat tradisional mengecilkan perut pada wanita yang bisa anda buat sendiri di rumah :

 Ramuan Obat Tradisional Mengecilkan Perut Pada Wanita

Ramuan Obat Tradisional Mengecilkan Perut Pada Wanita

1. Ramuan dari kapur sirih
Untuk membuat obat tradisional mengecilkan perut pada wanita ini, pertama siapkan bahan-bahan berupa satu sendok kapur sirih, satu sendok air jeruk nipis, dan satu sendok minyak kayu putih.Campurkan semua bahan tersebut hingga rata, kemudian oleskan ke bagian perut dan balut perut menggunakan korset. Biarkan hingga mengering dan lakukan cara tersebut secara rutin agar perut cepat kecil.

2. Ramuan dari kencur
Obat tradisional mengecilkan perut pada wanita yang kedua adalah ramuan dari kencur.pertama siapkan bahan-bahan berupa kencur, beras putih, gula pasir, dan asam. Tumbuk semua bahan tersebut kemudian direbus hingga mendidih.Setelah itu biarkan hingga dingin dan minum satu kali sehari.

3. Ramuan dari kunyit
Kunyit juga dapat digunakan untuk mengecilkan perut.Caranya siapkan kunyit lalu dibersihkan dan potong kecil-kecil.Kemudian rebus hingga mendidih dan biarkan hingga dingin, minum ramuan tersebut sekali minum saja.Kunyit memang secara efektif dapat mengecilkan perut, jadi gunakanlah ramuanobat tradisional mengecilkan perut pada wanita ini secara teratur.

4. Ramuan dari teh pahit
Untuk membuat ramuan obat tradisional mengecilkan perut pada wanita ini, pertama siapkan bahan-bahan berupa teh pahit dan air perasan jeruk nipis. Setelah menyeduh teh dan tanpa menambahkannya dengan gula. Kemudian tambahkan dengan perasaan air jeruk nipis. Ramuan tersebut sangat efektif untuk mengecilkan perut yang buncit atau besar. Lakukanlah cara tersebut secara rutin 3 kali seminggu agar perut yang buncit menjadi langsing.

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan konsumsi serat yang tinggi. Karena perut yang buncit dapat disebabkan karena buang air besar yang tidak lancar akibat dari kurangnya serat. Untuk itu konsumsilah makanan yang banyak mengandung serat seperti sayuran, buah-buahan, dan gandum.Selain itu hindari pula tidur setelah makan, karena dapat membuat perut yang buncit semakin buncit.Hindari juga makan dengan mengunyah terlalu cepat, ini karena akan membuat makanan tidak hancur secara baik yang pada akhirnya akan membuat organ pencernaan seperti lambung dan usus bekerja lebih berat.

Olahraga juga dapat membantu mengecilkan perut, karena dengan olahraga akan membakar lemak pada tubuh khususnya lemak yang ada pada perut yang mengakibatkan perut menjadi buncit. Demikianlah beberapa obat tradisional mengecilkan perut pada wanita yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat.