Rencanakan Liburan yang Berkesan Untuk Anda sekeluarga

Hari raya Idul  Fitri, hari raya umat Islam seluruh dunia tinggal menghitung hari, kegembiraan dan kesedihan yang bercampur dihati umat Muslim, sedih karena harus berpisah dengan bulan mulia, gembira karena dijanjikan kebersihan dan pengampunan dosa dari Sang Pencipta Allah SWT. Saat Ramadhan berakhir Idul Fitri  disambut dan di rayakan. Pada saat yang sama kita mungkin telah mempunyai agenda untuk berlibur bersama keluarga

Dalam mengisi liburan Idul Fitri, memang selain silaturahmi bersama keluarga ke kampung halaman masing-masing tidak afdol rasanya jika tidak berlibur bersama ke tempat wisata favorit. kegiatan untuk mengisi liburan memang gampang di agendakan namun sulit pada prakteknya, karena banyak hal yang harus menjadi bahan pertimbangan

Menentukan tempat tujuan wisata merupakan hal utama yang harus menjadi prioritas, misalnya jika keluarga besar mayoritas berusia 40 tahun keatas rasanya kurang cocok jika berlibur ke wahana bermain anak.pun begitu sebaliknya anda bisa memanfaatkan jasa tour and travel untuk sebagai solusi, namun jika ingin mengurus segala sesuatunya sendiri inipun bisa saja dilakukan dengan syarat berbekal informasi yang cukup.
Banyaknya tempat wisata di Indonesia serta informasi yang bisa kita dapatkan bisa menjadi pertimbangan mengenai tempat tujuan berlibur.

Selain destinasi atau tempat tujuan wisata tentu saja alat transportasi yang akan dipakai serta jarak  yang akan ditempuh juga harus dipertimbangkan,
masyarakat biasanya lebih memilih jalan darat dengan menggunakan mobil pribadi tentu saja dengan pertimbangan biaya akomodasi yang lebih murah.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Namun jika tidak memungkinkan anda mau tidak mau harus mencari alternatif alat tranposrtasi bukan? Pesawat terbang adalah salah satu yang bisa menjadi prioritas, jika pertimbangan adalah biaya tentu saja jika dibandingkan dengan waktu dan biaya serta resiko selama perjalanan pesawat terbang tetap menjadi pilihan terbaik.

Harga pesawat tidak  semahal dulu, apalagi dengan bertambahnya maskapai-maskapai baru yang bermunculan dengan berbagai destinasi atau rute hampir seluruh Indonesia salah satunya adalah maskapai penerbangan yang sebelumnya anak perusahaan Garuda Airways yaitu Citilink yang kini memiliki AOC (Air Operation Certificate) sendiri dari kementrian perhubungan Indonesia

Kabar gembira tentunya untuk kita bukan? Sekarang tempat tujuan wisata favorit perlahan akan mudah dituju dengan biaya relatif murah dengan waktu lebih singkat sehingga perjalanan wisata lebih berkesan karena waktu untuk menikmati tempat wisata favorit kita bisa lebih lama, tidak dihabiskan dalam perjalanan. Oh ya selain banyaknya rute yang bisa ditempuh, tiket pesawat Citilink bisa dengan mudah kita dapatkan dari agen perjalanan atau agen tiket di internet misalnya.

Kesimpulannya adalah dalam berlibur merupakan saat-saat dimana kita ingin melepas penat dari kesibukan, dengan perencanaan yang baik berlibur akan menjadi hal berkesan yang tidak terlupakan bagi anda maupun keluarga gunakan sebaik mungkin fasilitas yang ada, dapatkan informasi sejelas-jelasnya. Semoga bisa membantu anda dalam merencanakan liburan tentu saja serta  selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *