Resensi Buku Blogging for Money Tips jitu Cari duit dengan blog

buku blogging for Money

Mimpi yang terbeli, itulah yang saya alami saat ini Alhamdulillah, setelah bisa membeli goblog theme premium, akhirnya bisa mendapatkan buku incaran saya tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Buku Blogging for Money alias  Cari duit dengan blog yang menjadi incaran sejak lama, akhirnya sudah siap dibaca dirumah. Saya memang berniat memiliki buku karangan Mas Medhy Aginta ini dengan hasil dari kegiatan saya berinternet, tepatnya pembayaran dari Aip Online survey berupa voucher belanja di toko buku Gramedia.

Sekarang waktunya mengupas sedikit buku ini kepada rekan-rekan semua yang penasaran apa sih isi dan manfaatnya? Buku ini merupakan isi atau kumpulan artikel dari Blog blogguebo, sesuai judulnya buku ini didominasi oleh informasi tentang cara memonetisasi blog yang kita miliki. Selama membaca buku ini auranya sudah terasa ber-Oh besar, mengangguk-anggukan kepala, dan ekspresi lainnya, makanya wajib nih rekan blogger memiliki buku ini (?????).

Buku ini lebih disarankan untuk dibaca oleh rekan-rekan yang telah memiliki Blog dan berniat mendapat penghasilan dari aktifitas bloggingnya, kenapa? Karena disini tidak dijelaskan langkah-langkah membuat blog,  walau sebenarnya cocok juga untuk rekan yang lain yang belum mempunyai blog karena akan terprovokasi untuk membuat blog, seperti yang tertulis di Kata Pengantar

“Jika anda bisa mengetik dan mengirim email, anda wajib memiliki Blog” dengan alasan

“Membuat blog mudah bukan main dan gratis” saya sangat setuju dengan pernyataan ini karena sudah membuktikan 🙂

Total halaman buku ini 240 halaman, manfaatnya sangat terasa yang paling penting adalah strategi dan mindset  dalam menjalani aktifitas ngeblog dengan orientasi mendapat penghasilan. Karena dengan mindset dan strategi yang salah bisa dipastikan akan gagal total dan kecewa karena duit yang diidam-idamkan tidak kunjung datang lalu akhirnya malah kapok dan berhenti blogging.

Meski isi buku ini beberapa rujukan  memang sudah tidak dapat dipakai karena berjalannya waktu dan berubahnya kebijakan program yang disarankan bisa dimaklumi namanya buku artikelnya tidak bisa di update layaknya sebuah halaman blog atau website, hanya saja buku ini berisi kunci sebenarnya adalah seperti yang telah saya katakan tadi pemahaman srategi dan mindset monetisasi blog yang bisa dijadikan sandaran. Rekan bisa membacanya di halaman awal buku ini yaitu kunci monetisasi blog pilar CTPM (content, traffick, pre-selling dan monetize)

Memang banyak sekali referensi yang bisa didapat dari internet, namun karena informasi yang berlebihan tanpa filter malah membuat makin bingung dan salah langkah, itu terjadi ma saya hehehe. Ngomong-ngomong penasaran penghasilan saya dalam blogging ? Kecil sebetulnya setelah saya kalkulasi hanya sekitar Rp. 25.000/hari, Alhamdulillah itu semua hasil dari program-program yang saya ikuti seperti Affiliasi dan PTC Makanya buku ini akan saya jadikan pegangan dalam mencari duit dengan blog. Untuk memperbaiki  kesalahan, melengkapi yang telah dijalani, penyemangat disaat malas serta solusi disaat bingung.

Rekan-rekan yang ingin memiliki Buku Blogging for Money ini gampang kok, silahkan kunjungi toko buku terdekat Murah kok cuman Rp. 45.000 atau mau niru saya ikutan PTS bisa baca caranya disini bisa juga membelinya secara online di Belbuk bahkan kalo di belbuk cuman Rp. 40.500. Happy Blogging semoga bermanfaat Wassalam

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

8 Replies to “Resensi Buku Blogging for Money Tips jitu Cari duit dengan blog”

  1. wah… ini toh bukunya mas medhy x_x.
    jadi pengen beli juga nih… moga belum terlambat :D.
    thanks atas resensinya mas 😉

    1. 🙂 justru itu lebih baik lho, dari dasarnya hobby atau kesukaan kan asikkk kalo menghasilkan, ane juga sama kok awalnya hanya iseng eeh keterusan jadi blogger matre hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *