Resensi Buku Dialog dengan Jin Muslim

Ini merupakan salah satu buku favorit ayahnieda, pertamakali buku ini saya baca sewaktu masih duduk di bangku SMU. Buku karangan Muhammad Isa Dawud ini berisi tentang wawancara/dialog penulisnya dengan  jin yang telah masuk Islam.

Banyak hal menarik dalam buku ini diantaranya tentang misteri-misteri yang ada didunia yang belum terpecahkan, seperti misteri segitiga Bermuda yang konon merupakan tempat kerajaan Iblis, pengungkapan UFO (Unknown Flyng Object), dajjal, perjanjian manusia dengan Iblis bahkan diantaranya pesulap terkenal. Disinilah Jin yang berdialog dengan penulis mengungkapkan semuanya.

Yang menurut saya paling menarik adalah penggambaran bentuk Jin dan kehidupan kesehariannya yang ternyata tidak jauh berbeda dengan kehidupan manusia, seperti makan minum, reproduksi, kehidupan sosial dan bernegara dan tentunya Agama mereka. Oh ya disini juga terdapat dialog tentang Jin pendamping Rasulullah yang hingga saat ini masih ada bahkan sang penulis pun sempat menitipkan salamnya kepada Beliau.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Untuk anda yang penasaran dengan bagaimana Jin itu sebenarnya, dengan rujukan buku ini sedikit banyak kita akan mendapat jawaban dari rasa kepenasaran kita akan hal gaib. Terlepas dari beberapa kontroversi yang ada tentang buku ini.

Namun harapannya setelah membaca buku ini kita (Muslim) dapat mengambil hikmah dan pelajaran tentang betapa luasnya kekuasaan Allah SWT dan tentunya dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita.

Untuk anda yang penasaran anda dapat Download ebook  pdf Dialog dengan Jin Muslim disini, sekedar mengingatkan ebook ini bukan full version tapi hanya garis besar buku yang dimaksud, ebook ini saya lupa dapat darimana 😀 jadi di share aja semoga bermanfaat

2 Comments


  1. Buku yang sangat bagus
    terima kasih, saya akan langsung mendownloadnya…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *