pasang iklan di facebookMungkinkah kita dapat meningkatkan earning/sales produk  tanpa mengandalkan sang raja search engine mbah Google ? Jawabannya sangat bisa yaitu dengan memanfaatkan Fb-ads atau Pasang Iklan di Facebook. Tampaknya tidak usah saya bahas terlalu jauh bagaimana facebook bisa menghasilkan earning atau sales yang tinggi. Yang pasti pengguna facebook yang mencapai mencapai 955 juta (per Juni 2012) merupakan jawaban sederhana, kalo ingin lebih detail inilah 10 Negara pengguna facebook terbesar

1. Amerika Serikat  166.181.040 pengguna

2. Brazil 58.483.200 pengguna

3. India 56.675.820 pengguna

4. Indonesia  47.523.900 pengguna

5. Mexico 38.462.040 pengguna

6. Inggris  32.189.360 pengguna

7 Turki  31.467.900 pengguna

8. Filipina 29.673.420 pengguna

9. Prancis 25.212.540 pengguna

10. Jerman  24.596.460 pengguna

Sungguh fantastis, meski mungkin seluruh pengguna facebook bukanlah “manusia” bisa anda bayangkan jika anda memasang iklan di facebook, berapa manusia akan melihat produk yang anda jual atau tawarkan, hal ini ditambah dengan kelebihan facebook-ads/Iklan facebook yang dapat diatur waktu kemunculan, profile pilihan pengguna dan masih banyak lagi. Intinya kita dapat mengatur dimana, kapan dan oleh siapa iklan dari produk kita di tayangkan.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Namun meski mudah kelihatannya, ternyata pada prakteknya menggunakan facebook-ads cukup sulit, karena tanpa pertimbangan yang baik bukan untung malah buntung karena anggaran membengkak namun sales tidak sesuai, kecuali anda bersedia melakukan trial and error dengan resiko kehilangan modal yang tidak sedikit seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu, namun akhirnya solusi segera datang dan mengobati kekecewaan saya? Dalam setiap kesulitan selalu tersedia kemudahan.

Jasa yang satu ini sungguh akan menggembirakan saya dan tentu saja anda, karena bisa menjadi solusi peningkatan sales produk/jasa yang anda tawarkan melalui facebook tanpa harus takut kehilangan jutaan rupiah karena trial and error, jasa yang bergerak di bidang jasa Iklan facebook ini bernama LKG Ads Service, bayangkan dalam waktu yang tidak terlalu lama iklan anda di facebook akan segera mengalirkan rupiah demi rupiah ke kantong anda dan biaya beriklan pun akan segera tertutupi karena dengan pemasangan iklan anda serahkan kepada sang ahli yang professional.

Nah pertanyaan terakhir saya adalah anda bersedia kehilangan jutaan rupiah dengan memasang iklan di facebook karena strategi yang tidak efektif? Atau anda menyerahkan kepada profesional dan menunggu iklan yang anda pasang segera menghasilkan ? Jawabannya ada pada anda sendiri. Semoga bermanfaat, Wassalam