Sudahkah Anda Blogging?

Fakta menunjukkan banyak bermunculan Blog baru terutama di Indonesia dunia blogohospere makin ramai. ada yang masih exist namun tak sedikit yang ditinggalkandan tak terurus. Blog gratisan dan berbayar tidak terhitung, bermacam niche blog bertebaran, sejuta orientasi dan tujuan yang ada di benak kawan-kawan blogger

 Di dunia nyata saya selalu “berkampanye” ayo blogging… ayo blogging Go Blog….ging, jawabannya : gak bisa, susah, ngapain… tidak bisa nulis (nah lho bisa baca nggak?), mau nulis apa? Jarang ke warnet serta berbagai jawaban lainnya yang terkadang bikin saya tersenyum hahahahaha eh….etamah seuri atuh nya?

Sulitkah ngeblog? saya nggak mau jawab malah saya ingin bertanya, waktu masuk SD apakah sobat bisa langsung membaca & menulis? Proses…. jawabannya proses. Kalo bingung mau nulis apa ya tulis apa aja yang penting nulis kecuali memang nggak bisa nulis,  lha wong anak saya saja Annieda yang baru 4 tahun udah lancar baca tulis hihihi

Sobat yang suka curhat di buku harian coba bikin dalam bentuk Blog, seperti sahabat saya yisha, blognya tentang curhatnya dia melulu, hahaha maaf yish dijadiin kambing hitam, tapi saya sendiri senang membacanya bahkan sering tersenyum dan menganggukan kepala. Kalo sobat seneng jalan-jalan kenapa nggak sharing catatan perjalananya seperti Mas eat pray and travel atau Pak Ustadz Ammazet yang memang seorang penulis Buku, namun masih sempat menulis Blog juga, bahkan ada yang awal ngeblog nya karena tugas kuliah lalu jatuh cinta dan keterusan sampai sekarang seperti rekan saya Abed Saragih. Banyak contoh sahabat-sahabat saya yang lain sebagai contohnya bagaimana aktivitas blog dan apa yang mereka bahas.

 Apa gunanya Blogging? Banyak tidak terhitung kalo disebutin satu persatu Keram jari dan otakku, ini yang pasti banyak hal positif yang akan didapatkan dari aktifitas ini. Tunggu apalagi Ayo mulai ngeblog dari sekarang, jangan bingung memulai darimana, dari aktivitas keseharian saja kita mulai nulis, kalo kata Bang Haji Rhoma Bisa karena Biasa (kapan ya beliau bilang gitu?).

Sobat Pedagang Beras, tulislah tentang beras, sobat nyervis hape tulislah tentang Hape, sobat anak sekolah tulislah tentang sekolah, Anda seorang guru tulislah di papan tulis , Sahabat seorang penganggur tulislah suka duka nganggur atau KAMU !!!!  seorang Koruptor ???  tulislah tentang korupsi supaya ICW & Polisi gak sulit nangkep wakakakaka. Intinya banyak bahan yang bisa dituangkan kedalam blog,  berbagai bahan ide berasal dari keseharian dan hobby kita.

Nggak sulit kan? banyak sekali bahan disekitar kita yang bisa kita tulis dan dituangkan dalam blog, kalo jarang ke warnet bukan alasan saya aja jarang kok ke warnet, ngeblog bisa dari handphone juga kan?, jadi itu bukan alasan.

 Tunggu apalagi Mari Kita  mulai ngeblog dan jadikan ngeblog adalah aktivitas rutin anda

Dapatkan Sekarang Juga akun Blog gratis dari WordPress dan Blogspot 100% Gratis

Tanpa pungutan biaya Apapun !!!

Hubungi Penyedia masing-masing layanan

Baca aturan Pakai jika mendapat kesulitan Hubungi Google

Sudahkah anda Blogging?

Bagaimana mungkin membaca aja aku sulit.. teman-teman malu main denganku..

Main Bola aja deh bareng Adi….

Inga… Inga… Ting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *