Info dari Ayahnieda

Internet, Bisnis, Blogging, Info

Tips Dapat Pulsa Gratis dari Esia

Posted by

Assalamualaikum  sahabat…

Sekarang ane cuman mau kasih info yang sebenarnya sudah umum, tapi jarang diketahui. Khusus buat agan pengguna esia ada beberapa hal yang bisa dimaksimalkan dari hp nomor esia kita. apa aja sih itu? nah diantaranya kita bisa dapet sms 4000 karakter, trus kita juga bisa dapet Rp. 50/sms bila dapet sms iklan dari 88870. Cuman dengan pasang iklan di nada sambung kita, artinya setiap ada orang yang nelpon kita mereka bakalan mendengar iklan yang kita pasang. Iklan yang pernah muncul diantaranya minuman ringan, pembalut wanita dan lain-lain ya daripada sepi hehehe nih lengkapnya simak dan catat ya

Iklan dapat Talktime

via sms Caranya : REG(SPASI)IKLAN kirim ke 789 (gratis)

gitu doang trus tunggu notifikasinya

Terimakasih, data anda sedang didaftarkan di program TERIMA IKLAN dapat TALKTIME. Tunggu pemberitahuan selanjutnya.

Ya kita tinggal tunggu aja sampai dapat pemberitahuan. Ane dulu pernah nih udah sebulan sang bonus Talktime nggak masuk-masuk, coba complain ke CS-nya di *999 dan minta supaya segera dikirim bonus talktime yang dimaksud. Tak sampai sehari bonus nongol, lumayan hehehe

 Ada juga satu tips yang lumayan bisa menghasilkan hehehe menghasilkan Talktime maksudnya, yaitu dengan menyuruh teman kita yang baru aktifin nomor esia namanya AJAK TEMAN DAPAT TALKTIME  tapi ada langkah-langkah yang mesti dijalanin. gini caranya

kalo ada temen kita yang baru beli kartu esia dan sudah diaktifin maksimal seminggu, cepetan kirim sms ke 789 yang isinya TEMAN<spasi>nomor baru temen kita, nanti bakalan ada sms berisi konfirmasi ke temen kita itu nah supaya nggak gagal suruh temen kita menjawab dengan YA atau sesuai intruksi dari sms, kalo temen kita ini ngisi pulsa Rp.10.000 kita juga bakalan dapet Rp.5000 tanpa mengurangi jumlah pulsa temen kita. Lumayan kan?

Ada juga fungsi lain sms dari hp esia ini siapa tahu ada yang butuh

 TRANSFER PULSA ESIA

Via sms Caranya : TRANSFER<spasi>JUMLAH<spasi>NOMOR ESIA

Untuk jumlah ketik nominalnya misal. 1000 untuk seribu 5000 untuk lima ribu OK

TRANSFER MASA AKTIF ESIA

via sms Caranya : WAKTU<spasi>JUMLAH HARI<spasi>NOMOR ESIA

untuk waktu cukup ketik 1 untuk satu hari 2 untuk dua hari dst.

JUAL KONTEN DAPAT TALKTIME

Kalo yang ini sedikit ribet kita mesti nelpon ke 888, kalo kita sudah membuat nada kreasi kita sendiri dan kita bakalan dapet  talktime Rp. 1rb atau 3rb/aktivasi kalo nada sambung kita ada yang pake, siapa tau ada yang mau cob gini caranya

kalo sudah tersambung ke 888 katakan NADA KREASI, awas jangan katakan yang lain, I LOVE YOU misalnya jangan. Lalu bunyikan nada sambung kreasi kita, bisa berupa suara lucu, pidato, suara jalan raya terserah deh. Ane belum coba jadi belum tahu hasilnya gimana

Nah kan lumayan banyak fitur yang bisa kita optimalkan menjadi Talktime atau pulsa gratis Esia? Ok Selamat Mencoba , Wassalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>