Tips Menyuburkan Tanaman dengan Vetsin

Vetsin penyedap masakan yang sudah terkenal sejak dulu dengan berbagai merk seperti Anatojimo, ZAZA, Mawon, Mak Icin dan masih banyak lagi.Tentu saja fungsi utamanya bukan untuk Menyuburkan Tanaman namun  penyedap rasa yang dalam lidah saya (Sunda) lebih dikenal dengan PECIN ini tenyata mempunyai khasiat lain selain sebagai penyedap masakan yaitu sebagai pupuk tanaman hias.

Dengan cara yang cukup gampang dan mungkin harganya lebih murah dari pupuk biasa, caranya Pecin tadi taburkan ke permukaan media tanaman lalu siram dengan air sedikit demi sedikit hingga menyerap ke media tanaman, lakukan secara rutin minimal seminggu sekali, kayaknya tip ini cocok untuk sodara-sodara saya di lembang dan wisata bunga, yang memang kebanyakan petani tanaman hias semua, kalo memang lebih efektif dan efisien kenapa tidak ya?

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Author: bungdidont

Dede Setiawan, orang Sunda asli, senang membaca, menulis, bermusik dan olah suara. Ayah dari 1 Putri, suami dari satu Istri dan berniat tambah lagi (bukan istri). Mulai aktivitas blogging sejak 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *