Update Google Pagerank Bulan Mei 2012

Update Google Pagerank Bulan Mei 2012

Google Pagerank bulan Mei ini update juga, berita yang cukup bikin saya tersenyum  PR Blog saya ini turun menjadi PR 2 setelah sebelumnya pada bulan Februari mendapat PR 3. sama sekali tidak terkejut, tidak mengeluh pula, masih disyukuri setelah beberapa kali terpuruk blog ini masih diberi PR. Namun saya sedikit terhibur blog-blog saya yang lain juga diberi hadiah masing-masing PR 1 padahal tanpa optimasi sama sekali.

Beberapa saat yang lalu saya sempet ngobrol-ngobrol dalam chat FB dengan Budhe Zifana sang pemilik ini-apa.com, budhe yang cukup senior malang melintang di dunia blogging ini tidak mementingkan PR maupun visitor padahal pas saya intip udah diatas seribu tuh visitornya, yang paling penting mengenai target alias tepat sasaran, begitu kata beliau. Memang dulu saya malah terlena dengan PR tanpa memperhatikan hal lain yang lebih penting, dan buktinya?? Kecewa ….

Selain itu dalam curhat dengan budhe, tentang SERP dan traffick blog saya yang menurun hal ini bisa disebabkan oleh Google Penguin dan justru mengingatkan  saya akan sebuah email dari web yang saya subscription, membahas tentang alogaritma baru bernama Google Penguin, yang saya tidak sempat baca. Nanti deh kalau ada waktu ada tenaga saya baca lagi senjata google yang ini.

Akhirnya saya mulai berfikir untuk tidak mementingkan pagerank dan lebih berkonsentrasi pada hal lain yang lebih penting, mudah-mudahan saja. Bagaimana dengan sobat, Masih kejar PR?

Oh ya hampir lupa saya ucapin Makasih untuk Budhe Zifana atas obrolan singkatnya, maaf ya jadi ganggu :, kapan-kapan saya boleh ganggu dan curhat lagi tentang cari duit dengan blognya ya hehehe….

 

4 Comments


    1. iya gan ane turun peringkat nih jadi 2 hehehe sesuatu yang tidak boleh disesali wakakakakak

      Reply

  1. Waktu kecil pada ga nyanyiin lagu Bebek Angsa, sekarang PR 3,4,5 turun menjadi bebek (2)….Tetap Semangat aja…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *