caption

Inilah 5 Tips Investasi Emas yang Wajib Anda Ketahui

Teman-teman investasi emas itu adalah investasi yang paling confendtional, yang paling tua zaman dulu ada banyak cara untuk beriventasi emas, yang pertama membeli lahan untuk menggali emas, yang kedua mungkin Anda beli peralatan, mungkin Anda jualan pacul, jualan cangkul untuk menambang emas, tapi sekarang untuk menambang emas itu tidak memungkinkan perlu izin yang sangat-sangat rumit yang bisa Anda lakukan adalah 5 hal ini Anda bisa menjadi investor emas traditional orang-orang yang berinvestasi secara traditional adalah orang-orang yan beli murah jual mahal.

Tips pertama

Investor atau orang-orang yang berinvestasi emas dengan metode confendtional ini biasanya mereka tidak menyimpan emas targetnya bukan untuk menyimpan emas tapi targetnya adalah jual beli emas mereka beli saat murah lalu menjual saat naik lalu nunggu lagi saat turun beli lagi saat naik jual lagi dan mereka menjual saat real emas batangan emas antam.

Tips yang kedua

Menggunakan emas sebagai asuransi atau tabungan jangka panjang jadi Anda menabung untuk tujuan tertentu menggunakan emas, contohnya waktu Saya mau nikah sebelum Saya benar-benar punya uang Saya kumpulin emas salah satu tujuannya adalah nanti maskawinnya adalah emas gitu ya, kan keren gitu ya asik. tapi disisi lain bukan hanya itu Saya harus memastikan bisa menjaga asset Saya yang tidak terganggu dengan inflasi, yaitu emas

Oleh karena itu Saya kumpulin emas, mungkin buat teman-teman ingin travelling atau ingin beli mobil secara tunai Anda ingin membeli katakan jalan-jalan umroh dan seterusnya, tau kah Anda? mobil mewah yang ada di Indonesia hari ini, harganya nggak berubah.

BACA JUGA  Gagal Dapat Gajian dari Google Adsense

Kalau di hitung setara dengan harga emas jadi kalau Anda punya emas 2kg Anda bisa beli mobil mercy BMW itu harganya sama emas 1 kg apa? Anda beli kambing pun harganya sama dari zaman dulu sampai hari ini harganya nggak berubah. kalau di hitung dalam kepingan emas.

Jadi kalau Anda kumpulin emas, beli emas beli emas, beli emas dapat 2 kg Anda udah bisa beli mobil mercy, kira-kira begitu kalau Anda beli rumah Anda tau rumah itu nilainya setara emas berapa, Anda pasti bisa dapat misalnya rumah 3milliard 4milliard, 5 milliard, itu berapa nilai emasnya, Anda beli emasnya, saat Anda punya emasnya Anda cairkan Anda bisa beli rumah harga 5 milliar hari ini atau bahkan 20 milliar saat emas Anda sudah terkumpul nilainya sama.

Yang ketiga

Anda bisa berinvestasi emas untuk modal kerja gimana caranya emasnya di taruh di pegadaian ambil uangnya, uangnya diputerin kalau Anda simpan emas sudah pasti Anda tidak bisa dapat namanya cash flow.

Cashflow itu apa sih? arus uang, uang masuk keluar emasnya ada fisik tapi Anda nggak bisa dapat cashflow, caranya dapat cashflow gimana? Anda taruh di pegadaian, minta uang uangnya diputar jual beli barang, beli produk online lalu jual lagi, Anda bisa bikin bisnis kuliner, Anda bisa taruh di bank lalu kemudian selain dapat bunga Anda juga dapat emasnya emasnya nggak hilang, emasnya nggak lari begitu jadi Anda dapat 2x keuntungan.

BACA JUGA  7 Tips Agar Anak Siap menerima Kehadiran Bayi

Jadi teman-teman investasi menggunaan emas untuk modal kerja itu juga sangat-sangat bagus karena selain Anda tidak kehilangan emas Anda juga bisa mendapatkan cashflow yang keempat adalah Anda jual beli emas tetapi sebagai distributor kalau Anda memperhatikan, emas itu kan ada 2 1 emas batangan yang kedua emas perhiasan,

Saya mau kasih satu cerita ada seorang wanita yang dulunya jualan kaos lalu kemudian bangkrut uangnya dibawa kabur pacarnya lalu Dia dikenalkan oleh seorang pedagang emas yang mengatakan sekarang lagi ngetren ni emas putih kamu ada nggak teman-teman yang bisa atau yang suka dengan emas putih kamu coba jadi distributornya dikasih barang dititipin barang lalu kemudian bawa koper.

Janjian sama ibu-ibu arisan, janjian sama ibu-ibu arisan lalu kemudian buka lapak di arisan, wow ada emas baru ada emas baru, wah ini bagus ya, ini keren banget ya, ada cincin ada gelang ada kalung ini berapa? ini berapa? mereka beli tunai, waktu itu sangat-sangat liquid jadi artinya orang beli nggak ada kredit, tunai pulang Anda langsung dapat komisi hari itu juga, bahkan wanita ini bukan hanya dibayar pakai uang tunai tapi juga pakai emas, dibayar pake emas apa yang terjadi?

BACA JUGA  Withdrawl dari akun Paypal ke Bank BJB

Bisnisnya menjadi besar dan bahkan Dia tidak hanya menjual emas tapi juga menjual silver ketika dia menjual ternyata efeknya luar biasa efeknya luar biasa ini adalah salah satu cara untuk menjual emas sebagai distributor.

Yang kelima

Anda traiding emas di Pasar modal atu sebagai tryder traiding emas tidak sama dengan Anda beli emas Antam oke, kenapa karena kalau trading emas berarti Anda memprediksi fluktuasi harganya lalu Anda jual saat naik beli saat turun karena harga emas juga berfluktuasi setiap detiknya saat detik Anda beli adalah saat murah kalau saat turun ya pasti Anda rugi jadi Anda beli lalu turun ya Anda rugi tapi Anda beli harga emasnya turun Anda jual saat naik Anda untung,

Tapi ini adalah salah satu alternatif yang resikonya tinggi keuntungannya tinggi tapi resikonya juga tinggi Anda butuh skill butuh pengalaman butuh strategi untuk menguasai trading emas seperti ini diluar sana Anda harus hati-hati karna banyak sekali employee MLM yang menawarkan investasi seperti ini bahkan dikasih tunjuk bahwa mereka ini tidak pernah rugi tradingnya padahal sebetulnya itu adalah penipuan long term

Setahun dua tahun tapi tahun ketiga keempat mereka sudah mulai pusing ini adalah penipuan yang cukup banyak terjadi. Artinya Anda harus berhati-hati