Friday 24th September 2021

Tips Mengatasi Tumit Pecah-pecah

  • August 21, 2021
  • comments 0
  • administrator

Tips Mengatasi Tumit Pecah-pecah

mengatasi tumit pecah-pecah. Kulit kaki memang tebal dan beda sekali dengan kulit lainnya. Banyak orang yang merawat kecantikan hanya bagian atas, tetapi kecantikan bukan hanya bagian  atas, tetapi juga bagian bawah atau kaki. Meski tumit jarang dilihat orang lain. Tetapi hal demikian perlulah diperhatikan untuk menikmati keindahan kulit dan perawatan yang benar.

Bagi seorang perempuan , kecantikan memang harus dijaga. Baik itu bagian kulit, mata, dan bagian tubuh yang lainnya. Tumit pecah-pecah mampu disebabkan sang beberapa ini dia:

  • Sering berjalan tanpa menggunakan alas kaki
  • Terkena deterjen saat mencuci
  • Berdiri terlalu lama, di lantai yang keras.

Nah, bagi anda yang ingin merawat tumit kaki  yang pecah-pecah biar lebih terasa lebih lembut dan bersih silakan baca beberapa di bawah ini.

Cara  Mengatasi Tumit Pecah-pecah

Alpukat & Pisang

Campuran antara alpukat dan pisang bisa dijadikan cream sebagai penghilang pecah-pecah dalam bagian kulit. Adapun caranya anda siapkan 100 gram alpukat yang telah pada haluskan kemudian campurkan menggunakan 100gram pisang yg sudah dihaluskan. Setelah itu oleskan ramuan yang telah pada buat tadi ke bagian tumit kaki yg pecah-pecah. Dan diamkan selama 30 mnt kemudian bersihkan dengan air bersih.

Air Hangat & Batu Apung

Pertama siapkan air panas, kemudian rendamkan kaki yang tumitnya pecah-pecah selama 10 mnt. Kemudian gosokkan batu apung ke tumit pecah-pecah tersebut.

Kelapa dan Air Garam

Pertama anda ambil sebelah batok kelapa, lalu parut dan campurkan menggunakan air garam. Kemudian gosokan pagaian tumit yang pecah. Diamkan selama 20 mnt, lakukan cara ini 3 kali pada seminggu.

Alpukat

Buah alpukat mengandung Vitamin E yg bisa digunakan sebagai buat mengatasi kulit yg kemarau. Adapun cara menggunakannya cukup mengoleskan daging alpukat kemudian pada pisahkan selama 15 mnt.

Itulah yang harus dilakukan untuk mengatasi tumit pecah-pecah, dengan melakukan cara alami di atas maka anda dapat dengan mudah menghilangkan pecah-pecah tersebut.

BACA JUGA  Cara Menghilangkan Panu dengan Permanen