Informasi

Portal berita yang mengulas pasar smartphone dalam dan luar negeri, lengkap dengan review smartphone, gadget, perbandingan harga smartphone.

Inilah 5 Tanda Kamu salah Pilih Profesi

Salah Pilih Profesi

5 Tanda Profesimu salah dipilih – Pada zaman ini yang penuh dengan berbagai kesempatan dan ide baru, sangat susahlah langsung menemukan pekerjaan yang benar-benar cocok dengan minat kamu. Seringkali, sejak waktu masuk perguruan tinggi, kita memilih jalan yang salah, sehingga nanti merasa tidak puas dengan apa yang perlu dikerjakan setiap …

Read More »

Inilah cara Bikin aplikasi Android tanpa Coding

Bikin aplikasi Android tanpa Coding – Awal 2017 tepatnya 15 Januari tepat 4 hari setelah Ane Ultah terjadilah kejadian menyedihkan, salah satu sumber penghasilan ane di Internet ditendang, yup Channel Youtube ane yang cukup ramai penonton di suspend, sedih banget, pengen nangis di puncak Gunung Everest biar masuk Guinnes Book …

Read More »

Bioskop Anti Mainstream Di Dunia

Buat Anda Yang Hobi Nonton, Wajib Nih Coba Bioskop Anti Mainstream Di Dunia Berikut Ini   Menonton film di bioskop memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau anda memang mau menonton film yang anda sukai, dan bersama dengan  orang  yang anda sayangi pula. Biasanya, bioskop merupakan sebuah …

Read More »

Resensi Buku Dialog dengan Jin Muslim

Ini merupakan salah satu buku favorit ayahnieda, pertamakali buku ini saya baca sewaktu masih duduk di bangku SMU. Buku karangan Muhammad Isa Dawud ini berisi tentang wawancara/dialog penulisnya dengan  jin yang telah masuk Islam. Banyak hal menarik dalam buku ini diantaranya tentang misteri-misteri yang ada didunia yang belum terpecahkan, seperti …

Read More »

Kisah Lainnya Catatan 2010-2012 : Buku karya Ariel selama di Penjara

Setelah bebas dari Penjara karena kasus yang fenomenal dan menjadi perbincangan panas 2010 silam, Ariel Peterpan memulai langkah untuk kembali aktif di dunia entertaiment dengan  mengganti nama grupnya menjadi NOAH dan memperkenalkan lagu baru  serta meluncurkan sebuah buku berjudul Kisah Lainnya Catatan 2010-2012 yang 60 persennya berisi  puisi dan catatan …

Read More »

Beginilah Cara Mencari Kembaran Kita di Seluruh Dunia

Pernah denger gak? Katanya semua orang di dunia ini mempunyai kembaran? Bukan kembar satu darah/saudara tapi seseorang yang mukanya mirip sama kita tapi sedikitpun tidak ada kaitan persaudaraan sama kita, Katanya sih jumlahnya 7 orang. Kalo ane sendiri sih percaya aja, walaupun sampai saat ini baru nemu yang katanya mirip …

Read More »

Harga Sewa Villa di Lembang Untuk Rombongan

Harga Sewa Villa di Lembang Untuk Rombongan – Lembang merupakan suatu daerah yang berada di Bandung Barat. Daerah yang memiliki hawa dingin ini menjadi salah satu daerah yang memiliki potensi wisata alam terbesar di Bandung. Berbagai objek wisata dapat anda jumpai di daerah ini, tidak hanya objek wisata alam, namun juga …

Read More »

Tempat Camping Paling Lengkap Di Lembang Bandung

Tempat Camping Paling Lengkap Di Lembang Bandung – Kegiatan alam seperti camping adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, baik untuk di lakukan saat liburan atau bahkan saat hari-hari biasa, Kegiatan bermukin di alam bebas ini dapat menambah rasa kebersamaan dengan orang-orang terdekat serta rasa tolong menolong dengan mereka. Tidak hanya itu, dengan …

Read More »

Kredit Motor Termurah dan Termudah di Cermati

Kredit Motor Termurah dan Termudah di Cermati – Jika saat ini banyak orang yang sedang bingung memilih kredit kendaraan roda dua untuk anaknya yang baru saja masuk kuliah. Uang hasil menggadaikan tanah dan rumah sudah habis untuk membayar biaya masuk kuliah dan keperluan lain, sementara gajian juga tidak banyak jumlahnya …

Read More »