Tag Archives: Informasi

Cari Produk Bagus ? Ya Di Shopious

Toko online ? Menurut kalian seperti apa toko online yang bagus ? Apakah yang lengkap ? Apakah yang murah ? Atau mungkin yang fast respon pelayanannya ? Well beberapa pertanyaan diatas akan mengantarkan Anda pada sebuah toko online yang akan membuat Anda puas saat menghabiskan uang untuk investasi kecantikan. Salah …

Read More »

5 Langkah Mudah Review atau Moderasi Saat Di tandai di Facebook

Timeline atau linimasa facebook kita merupakan salah satu area yang dapat dilihat secara umum, memang kita bisa melakukan setting hal apa saja serta siapa saja yang dapat melihat hal-hal yang ada disana sesuai keinginan. Lain halnya jika kita mendapat tag alias ditandai oleh seseorang, tau tau di timeline kita bertebaran …

Read More »

Langkah Verifikasi Paypal dengan Payoneer

Cara verifikasi paypal dengan payoneer ini merupakan langkah-langkah untuk anda yang bermaksud untuk mengubah status unverified Paypal menjadi Verified tanpa kartu kredit, lalu apa manfaat nya nanti akan sedikit saya bahas, simak langkah mudah cara verifikasi paypal yang akan saya berikan kali ini. Beberapa tahun lalu verifikasi Paypal bisa dilakukan …

Read More »

Gajian Pertama dari Google Adsense

Gajian Pertama dari Google Adsense ini merupakan sambungan sekaligus revisi posting sebelumnya yaitu Gagal Dapat Gajian dari Google Adsense. Kenapa revisi? Dikarenakan gajian GA tersebut bisa dicairkan dari beberapa kejadian tidak disengaja, ok akan saya bahas sedetail mungkin agar kawan-kawan yang mengalami hal serupa bisa mengikuti dan gajian bisa cair. …

Read More »

Inilah cara Kredit Motor Tanpa DP dengan Cicilan Murah

Bagi sebagian orang tips dan trik ini mungkin tidak asing, namun bagi yang belum tahu kayaknya akan banyak sekali manfaatnya, jadi khusus buat yang belum tahu ini dia Tips dan Trik cara Kredit Motor Tanpa DP dengan Cicilan Murah. Pertama Ane cuman mau ngingetin, motor yang dimaksud adalah motor second …

Read More »

Tips Memasak Air agar Lebih Cepat Mendidih

Untuk mendidihkan air memang harus menunggu waktu sedikit lama, kira-kira 10-15 menit, namun bila anda kedatangan tamu dadakan, anda harus menyiapkan kopi untuk menyuguhi mereka, tunggu mendidih lama, ditinggalin sambil mengajak ngobrol tamu gak bakalan nyaman. Saya sedikit kasih tips sederhana agar air cepat mendidih saat direbus atau dimasak. Anda …

Read More »

Gagal Dapat Gajian dari Google Adsense

Saat seorang blogger sudah diterima oleh GA atau google Adsense perjuangan belum berhenti, kita masih harus memancing visitor untuk mau mengunjungi blog yang telah kita pasangi iklan dari GA. Bukan dengan umpan kayak mancing ikan atau lele apalagi mancing kerusuhan tapi tentunya sesuai dengan fungsi blog yaitu memancing dengan artikel …

Read More »

Rencanakan Liburan yang Berkesan Untuk Anda sekeluarga

Hari raya Idul  Fitri, hari raya umat Islam seluruh dunia tinggal menghitung hari, kegembiraan dan kesedihan yang bercampur dihati umat Muslim, sedih karena harus berpisah dengan bulan mulia, gembira karena dijanjikan kebersihan dan pengampunan dosa dari Sang Pencipta Allah SWT. Saat Ramadhan berakhir Idul Fitri  disambut dan di rayakan. Pada …

Read More »

Ketika Media Massa tak Lagi Netral

Tempo hari saya menonton sebuah film yang cukup inspiratif dan faktual jika dikaitkan dengan keadaan saat ini, film ini bercerita tentang seorang jurnalis senior televisi lokal dan liku-likunya dalam berburu berita tema general dari film ini sendiri yang saya baca adalah “kekuatan media” dalam menggiring opini masyarakat. Benar adanya media …

Read More »

Pentingkah Mencantumkan Halaman Kontak di Blog ?

Saat melakukan blog walking ke blog rekan-rekan blogger lain, saya sering menemukan blog-blog tersebut seolah tak bertuan :D, kenapa? Karena mereka tidak menampilkan halaman Kontak yaitu halaman profil pemilik blog bersangkutan ataupun cara menghubungi sang pemilik blog. Bisa saja karena lupa mencantumkan saja tapi boleh jadi sengaja tidak dicantumkan dengan …

Read More »